Panca Putra Simanjuntak Beri Apresiasi Kepada Dolly Pasaribu

Panca Putra Simanjuntak Beri Apresiasi Kepada Dolly Pasaribu
Irjen Panca Putra Simanjuntak bersama Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu.  (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Sipirok - Dinilai berkontribusi dan peduli terhadap pembangunan Mapolres Tapanuli Selatan, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Panca Putra Simanjuntak, M.Si menyampaikan apresiasi tinggi terhadap Dolly Pasaribu.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Dolly Pasaribu atas dukungannya terhadap Pembangunan Mapolres Tapsel," kata Panca dalam konferensi pers di Mapolres Tapsel, Sipirok, Rabu (12/7).

Panca juga berpesan kepada Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni agar seluruh bangunan Mapolres yang baru saja dibangun harus sempurna. Finishing dituntaskan, supaya bangunan kokoh sehingga tidak mengecewakan, karena diresmikan langsung oleh Kapolri.

"Sempurna dalam artian kualitas dan hasilnya baik, pondasi cukup kuat dan kokoh," tuturnya.

Ia meminta, kegiatan administrasi perkantoran beserta seluruh jajaran Polres Tapsel untuk segera pindah ke Mapolres yang baru.

"Jadi saya minta kepada seluruh personel Polres Tapsel, yang kecuali tidak mau disini (Polres Tapsel) tunjuk tangan biar saya mutasikan segera," tegasnya.

Lebih lanjut Kapoldasu meminta, agar seluruh personel Polres Tapsel berbenah dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati. "

"Seluruh urusan masyarakat tidak terbengkalai walaupun Polres Tapsel sendiri akan melakukan perpindahan dari Kota Padangsidimpuan ke Sipirok, " ujarnya.

Menurutnya, lokasi Mapolres Tapsel yang diberikan Pemkab Tapsel sangat strategis dengan pemandangan yang sangat bagus dan memanjakan mata.

"Pelayanan harus tetap bagus dan semakin ditingkatkan untuk mengayomi masyarakat, " imbuhnya.

Dolly mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu yang telah datang ke Sipirok untuk meninjau secara langsung Gedung Mapolres Tapsel yang sudah diresmikan oleh Kapolri pada Rabu (5/7) melalui zoom di Medan.

"Semoga kehadiran Mapolres Tapsel yang baru ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjaga kamtibmas dan penegakan hukum yang berkeadilan di wilayah Tapsel," pintanya.

Selanjutnya Dolly berharap, keberadaan Mapolres Tapsel ini betul-betul dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Sehingga masyarakat pun bisa bekerja dengan tenang dan tentunya pertumbuhan ekonomi di wilayah Tapsel dapat meningkat, " katanya.

(HIH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi