MABMI Langkat Dukung Afandin Kembali Pimpin Langkat

MABMI Langkat Dukung Afandin Kembali Pimpin Langkat
Para pengurus Majelis Adat Budaya Melayu (MABMI) Kecamatan se-Kabupaten Langkat, saat memberikan dukungannya untuk mendukung Afandin menjadi calon Bupati Langkat untuk priode 2024-2029. (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily,com, Stabat - Sebanyak 18 kecamatan pengurus Majelis Adat Budaya Melayu (MABMI) se-Kabupaten Langkat, mendukung Afandin menjadi calon Bupati Langkat untuk priode 2024-2029.

"Selain memberikan dukungan, 18 kecamatan pengurus Majelis Adat Budaya Melayu (MABMI) se Kabupaten Langkat, juga membentuk Relawan Setia Bersama Bang Ondim (Resam) yang diharapkan terus berjuang memperjuangkan Syah Afandin menjadi calon Bupati Langkat priode 2024-2029," ujar N Autani alias Ayang, dihadapan Syah Afandin, di Stabat, Kamis (27/7).

Dalam kesempatan itu juga disampaikan pernyataan sikap 18 pengurus kecamatan Majelis Adat Budaya Melayu (MABMI), mendukung sepenuhnnya kepemimpinan Syah Afandin, untuk terus dilanjutkan untuk priode 2024-2029.

N Autani alias Ayang juga menyampaikan dukungan yang disampaikan ini dengan motto "sekali kaki berpijak pantang mundur walau setapak, sekali hati berpihak kepada Syah Afandin pilihan mutlak.

Afandin menyampaikan dalam pe?temuan ini sangat memberikan kesan yang begitu mendalam baginya dan diluar perkiraannya dan mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya, atas dukungan yang disampaikan oleh MABMI 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat.

"MABMI harus besar apalagi kita selaku pemilik asal Langkat ini yang diakui oleh semua suku yang bermukim di daerah ini, Insya Allah akan memberikan konstribusi besar ke depannya," ujar Afandin.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi