Dolly Pasaribu: Ambil Makna dalam Peristiwa Hijrah Nabi Muhammad SAW

Dolly Pasaribu: Ambil Makna dalam Peristiwa Hijrah Nabi Muhammad SAW
Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipirok - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengajak ratusan ibu-ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) untuk mengambil makna dan pesan yang terkandung dalam peristiwa hijrah Nabi Muhammad SAW.

"Ambillah makna dan pesan yang terkandung pada peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad SAW, agar dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya saat menghadiri pengajian Akbar BKMT di Desa Sialagundi, Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapael, Selasa (1/8).

Lebih lanjut Dolly mengungkapkan rasa syukur, di mana umat muslim telah memasuki tahun 1445 Hijriah dan sudah berhasil melewati masa-masa sulit.

"Alhamdulillah, umat Islam telah memasuki tahun 1445 Hijriah dan telah melewati masa-masa sulit seperti pandemi Covid-19," katanya.

Dalam kesempatan itu Dolly juga mengaku bahagia dengan kembalinya jemaah haji asal Kabupaten Tapsel dengan selamat sentosa.

"Kita doakan semoga di tahun-tahun mendatang kita bisa berangkat haji," ucapnya.

Acara dirangkai penyerahan santunan kepada 15 mustahik dari badan zakat amal nasional oleh Dolly Pasaribu dan tausyiah oleh Ustaz Jusri Tumanggor.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi