47 Pramuka dari Kwartir Cabang Langkat Ikuti Raimuna Nasional

47 Pramuka dari Kwartir Cabang Langkat Ikuti Raimuna Nasional
47 Pramuka dari Kwartir Cabang Langkat Ikuti Raimuna Nasional (Analisadaily/Alimuddin Lubis)

Analisadaily.com, Langkat - Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, melepas 47 peserta Raimuna Nasional, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Jumat (4/8).

Ibra Aulia Azhar, pimpinan kontingen Kwartir Cabang Langkat kepada para peserta menyampaikan, Raimuna Nasional dilaksanakan 14 hingga 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta, dengan seluruh jumlah anggota 47 orang dari Langkat.

Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Cabang Langkat, Syah Afandin, saat melepas keberangkatan peserta menyampaikan dukungannya, sebagaimana Raimuna Daerah yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Langkat untuk tingkat Kwartir daerah Sumatera Utara.

"Saya ucapkan selamat jalan dan selamat menempuh kegiatan Raimuna Nasional ke-XII kepada para peserta utusan Kwartir Gerakan Pramuka Cabang Langkat," ujarnya.

Afandin juga menyampaikan harapannya, agar para peserta diberi kesehatan dan kelancaran dalam mengikuti rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kualitas diri dengan wawasan pengetahuan dan pengalaman yang didapat.

“Sebagai bekal menjadi generasi muda Indonesia dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045," tambahnya berpesan.

Ia juga berpesan kepada peserta agar persiapkan diri secara matang agar tidak ada hambatan dan kendala yang menyertai. Dia juga mengimbau seluruh peserta untuk tetap menjaga ibadah selama mengikuti Raimuna.

(ALS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi