Panen Raya di Kwala Mencirim, Syah Afandin Didoakan Kembali Pimpin Langkat

Panen Raya di Kwala Mencirim, Syah Afandin Didoakan Kembali Pimpin Langkat
Panen Raya di Kwala Mencirim, Syah Afandin Didoakan Kembali Pimpin Langkat (Analisadaily/Alimuddin Lubis)

Analisadaily.com, Langkat – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat, Syah Afandin, menhadiri Panen Raya Padi di Desa Pasar VI Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Sabtu (5/8).

Kepala Desa (Kades) Pasar VI Kwala Mencirim, Beni Agus Patria, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Langkat pada panen raya kali ini.

"Ini menjadi kebanggaan tersendiri buat kami masyarakat Desa Pasar VI Kwala Mencirim, karena baru kali pertama desa kami dikunjungi Bapak Bupati Langkat," ungkapnya.

Dilaporkan, panen raya padi di Desa Pasar VI Mencirim sekitar 17 Ha Varietas IR.32, dan dilanjutkan dengan penanaman perdana jagung sekitar 30 Ha Varietas Bissi 18.

Kades juga menyampaikan harapannya atas kehadiran Plt Bupati Langkat membawa keberkahan, sembari mendoakan selalu diberikan kesehatan dan yang dicita-citakan segera terwujud untuk bisa memimpin Langkat periode mendatang.

Syah Afandin dalam sambutanya menyampaikan, panen raya di Desa Pasar VI Kwala Mencirim merupakan wujud rasa syukur kepada sang maha pencipta, serta pelestarian nilai budaya yang baik.

"Ayo, tetap berkomitmen menyelenggarakan acara panen raya padi ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab dalam balutan silaturahmi yang kuat," tandasnya.

(ALS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi