Metallica Bayar Denda Besar Setelah Fans Hancurkan Properti Venue

Metallica Bayar Denda Besar Setelah Fans Hancurkan Properti Venue
Metallica (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Inggris - Metallica harus membayar ratusan ribu poundsterling untuk bantal yang dihancurkan fans di Long Beach Arena. Drummer Lars Ulrich telah membuka gig-goers menggunakan bantal sebagai frisbee dan mereka harus membayar $300.000 untuk membayar biaya penggantiannya.

"Apa yang ada 16.000 kursi di sana? Kami telah membayar sekitar 15.000 dari 16.000 kursi itu selama bertahun-tahun karena setiap kali kami bermain di Long Beach Arena, orang hanya akan mengambil bantal, Anda tahu, bermain frisbee dengan itu di dalam arena. Hari berikutnya [staf venue] akan seperti, 'Oke, Metallica, ini bantal senilai $300.000 yang harus Anda bayar,'" kenangnya di podcast "Needs a Friend" milik Conan O'Brien dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (6/8).

Pria berusia 59 tahun itu mengungkapkan bahwa mereka harus mengeluarkan peringatan kepada penggemar di acara radio lokal untuk memberi tahu mereka agar tidak menghancurkan properti tempat tersebut karena rocker "Enter Sandman" adalah orang-orang yang membayar harganya, bukan "otoritas" atau "orang itu."

"Kami harus pergi ke KNAC [stasiun radio] beberapa kali dan pergi 'Dengar, apa pun. Anda tahu, Anda adalah penggemar kami, dan kami adalah penggemar Anda dan kami semua bersama-sama. Kami ingin Anda untuk bersenang-senang dan kami mendukungnya. Tapi pahami satu hal, jika Anda pikir Anda memberontak terhadap bangunan atau memberontak terhadap otoritas atau memberontak terhadap pria itu atau apa pun itu, menurut Anda apakah Anda' memberontak? Satu-satunya orang yang benar-benar Anda lawan adalah Metallica," ujarnya.

Grup heavy metal yang digawangi James Hetfield ini pernah mengalami kejadian menyeramkan di The Los Angeles Memorial Coliseum (LA Coliseum) di mana 40.000 kursi lipat terlempar ke atas panggung, memaksa mereka menghentikan pertunjukan.

Mengingat pertunjukan di tempat ikonik, dia menambahkan, pada saat itu, hal-hal yang mungkin sedikit lebih tidak dapat diprediksi tentang elemen fisik dari susunan pertunjukan, dan di depan panggung seluruh halaman, lapangan sepak bola di LA Coliseum [terdiri dari] semua kursi lipat.

"Saya tidak tahu apakah ada di antara Anda yang ingin menebak di mana 40.000 kursi lipat menjadi tiga lagu dalam set. Ya. Itu benar. Semua itu - apa pun itu - 30.40.000 kursi lipat berakhir di atas panggung. Jadi kami harus menghentikan pertunjukan," ujarnya.

Melempar item di atas panggung telah menjadi tren yang memprihatinkan akhir-akhir ini, dengan orang-orang seperti Bebe Rexha, Harry Styles, dan Ava Max melempar item secara acak ke arah mereka.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi