Evgeniya Emerald, Sniper Ukraina yang Viral karena Miliki Wajah Cantik dan Body Bak Model

Evgeniya Emerald, Sniper Ukraina yang Viral karena Miliki Wajah Cantik dan Body Bak Model
Evgeniya Emerald, Sniper Ukraina yang Viral karena Miliki Wajah Cantik dan Body Bak Model (Instagram @emerald.evgeniya)

Analisadaily.com, Jakarta - Sniper Ukraina ini jadi sensasi di internet karena kecantikannya. Wanita bernama Evgeniya Emerald mengisahkan tentang keberaniannya dalam menembak musuh yang ada di hadapannya.

Evgeniya pada awalnya terkejut ketika pertama kali diberitahu bahwa dia harus membunuh manusia lain. Tapi dia memutuskan untuk menjadi pemberani. Dengan bangga, Evgeniya mengklaim bahwa dia lebih berani menembak dibanding pria.

"Jika pria ragu-ragu mau menembak atau tidak, wanita tidak akan (ragu)," ungkapnya, melansir detikcom yang mengutip BBC, Senin (7/8/2023).

Wanita 31 tahun itu bergabung dengan tentara Ukraina di tahun 2022 yang bertugas di garda depan. Oleh media Rusia, Evgeniya dijuluki sebagai 'Nazi' karena dinilai kejam.

Sebelum menjalankan tugasnya menjadi penembak jitu, Evgeniya menjalankan bisnis perhiasaan. Sejak kecil, Evgeniya sudah akrab dengan senapan.

Di usia sembilan tahun, dia sudah memiliki senjata dan menembak dengan tepat sasaran. Keahliannya dalam menggunakan senjata api itu berkat sang ayah.

"Ayaku selalu ingin anak pria, namun anak gadis lahir. Dan setelahnya ayahku mengatakan bahwa aku seperti tiga anak laki-laki dijadikan satu," kenang Evgeniya.

Dalam pertarungannya dengan Rusia, Evgeniya bertemu jodoh yang merupakan pria militer saat sama-sama bertugas di hutan Kharkiva pada Oktober 2022. Dari pernikahan tersebut, Evgeniya memiliki satu anak. Dia baru saja melahirkan, namun sudah siap kembali ke medan perang.

Evgeniya Emerald memiliki wajah cantik dan tubuh tinggi semampai bak model. Sehingga banyak terkesima jika pada kenyataannya dia merupakan seorang sniper.

Punya visual yang terkesan feminin tak jarang membuat Evgeniya menghadapi masalah di karier militernya itu. Dalam satu momen, seorang prajurit laki-laki menyuruhnya kembali ke dapur.

"Ketika saya baru saja bergabung dengan pasukan khusus, salah satu prajurit mendatangi saya dan berkata, 'Hai, apa yang kamu lakukan di sini? Pergi dan masak borshch (sup tradisional Ukraina). Saya merasa sangat tersinggung pada saat itu dan berpikir apakah kamu bercanda? Saya bisa berada di dapur, tetapi saya juga bisa menjatuhkanmu," gerutu Evgeniya.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi