Putra Mahkota Alam Hasibuan Dilantik Sebagai Ketua Perbakin Palas

Putra Mahkota Alam Hasibuan Dilantik Sebagai Ketua Perbakin Palas
Putra Mahkota Alam Hasibuan Dilantik Sebagai Ketua Perbakin Palas (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibolga - Putra Mahkota Alam Hasibuan dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Kabupaten Padanglawas masa bhakti 2023-2027, di Aula Gupala Makorem 023/KS Sibolga Senin (14/8) malam.

Putra Mahkota Alam Hasibuan dilantik bersamaan dengan sejumlah daerah Pengurus Kabupaten (Pengkab) oleh atas nama Ketua Umum Perbakin Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus Perbakin yang dilantik.

"Jadikan momentum baik ini sebagai motivasi kuat bagi seluruh pengurus untuk bekerja dan berkarya mewujudkan visi dan misi Perbakin," jelasnya.

Jenderal bintang dua ini berharap, Perbakin bisa membangkitkan kinerja positif dan kreatif serta inovatif dalam mengembangkan olahraga menembak kearah yang lebih baik.

Ia juga meminta agar momentum pelantikan hendaknya menjadi motivasi bagi seluruh anggota dan pengurus untuk bekerja dan berkarya dalam memasyarakatkan, membina dan mengembangkan olahraga menembak.

Sedangkan susunan kepengurusan yang dilantik yaitu Putra Mahkota Alam Hasibuan, Ketua, Amran Pikal Siregar Wakil Ketua, Fauzan Hamidy Hasibuan, Ketua Harian, Risman Hasibuan, Sekretaris dan Misran Siregar, sebagai Bendahara.

Selain itu kepengurusan juga dilengkapi dengan pembina, penasehat Syafaruddin Hasibuan, Ismail Nasutuon dan bidang-bidang.

Putra Mahkota Alam usai dilantik menyampaikan terima kasih kepada Mayjen TNI Achmad Daniel yang telah mengukuhkan Pengurus Kabupaten Perbakin Padanglawas.

"Kita ucapkan terima kasih dan apresiasi, kiranya kepengurusan Perbakin Padanglawas solid dan bisa berprestasi," kata Putra.

Ketika ditanyakan apa langkah dalam waktu dekat, Putra mengatakan, secepatnya akan menggelar pertemuan dengan seluruh jajaran pengurus dan anggota Perbakin Padanglawas.

"Langkah awal tentu akan digelar pertemuan silaturrahim sekaligus

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi