Polres Tapsel dan PWI Tabagsel Sepakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Polres Tapsel dan PWI Tabagsel Sepakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024
Polres Tapsel dan PWI Tabagsel Sepakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabagsel sepakat menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kesepakatan itu disampaikan disela-aela acara makan siang bersama antara Polres Tapsel dan Pengurus PWI Tabagsel Periode 2023-2027, di Rumah Makan Batua Indah, Kota Padangsidimpuan, Selasa (29/8).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, mengungkapkan apresiasi kepada wartawan, khususnya yang bernaung dalam wadah PWI Tabagsel karena telah membantu tugas-tugas Polri dalam penyampaian informasi penting kepada publik.

"Dengan hubungan sinergitas yang terjalin ini, mari kita ciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 dengan menyampaikan informasi mendidik serta menangkal berita hoaks," imbuhnya.

Ketua PWI Tabagsel Kodir Pohan, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni beserta seluruh jajarannya.

"Tanpa mengabaikan tugas selaku kontrol sosial, dalam memberikan edukasi serta hiburan, kami rekan-rekan jurnalis khususnya berada dalam wadah PWI juga siap mendukung tugas Polri dalam Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tapsel," ucapnya.

Turut hadir, Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Kasat Binmas Polres Tapsel, AKP Daulat M Zein Harahap, KBO Sat Reskrim Polres Tapsel, Iptu Sucipto, dan Kanit Regident Polres Tapsel, Iptu Taufik Manullang.

Pengurus PWI Tabagsel Ikhwan Nasution (Sekretaris), bendahara Laidin Pohan, penasehat M Yusuf Siregar dan Azhar Hasihuan, Wakil Ketua PWI Tabagsel, Ahmad Cerem Meha dan Balyan Kadir Nasution dan Ali Imran (anggota).

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi