Kini, Wendy's Merak Jingga Medan Bisa Jadi Tempat Merayakan Ulang Tahun

Kini, Wendy's Merak Jingga Medan Bisa Jadi Tempat Merayakan Ulang Tahun
Kini, Wendy's Merak Jingga Medan Bisa Jadi Tempat Merayakan Ulang Tahun (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Wendy's yang berada di Merak Jingga Kota Medan kini menyediakan tempat yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan mulai dari arisan hingga ulang tahun.

Tak hanya dapat menikmati menu makanan andalan Wendy's, para pelanggan juga dapat merayakan hari spesial serta mengadakan gathering di outlet Wendy's dengan penawaran lengkap dan diskon yang menarik.

"Di outlet yang baru saja kita buka pada Mei 2023 lalu di Merak Jingga ini, para pelanggan bisa mengadakan acara ulang tahun untuk anak-anak, syukuran ataupun komunitas yang mau mengadakan gathering juga bisa, jadi acara apapun bisa dilakukan karena tempatnya cukup luas," ungkap Head of Marketing Wendy's Daniel Parulian.

Dikatakannya, selain menyediakan tempat, Wendy's juga menawarkan paket menu makanan dengan harga terjangkau yaitu mulai Rp 40 ribu per pax.

"Jadi tidak perlu sewa tempat, cukup dengan pesan paket kita dengan harga Rp 40 ribu per pax para pelanggan bisa menikmati tempat untuk merayakan ulang tahun ataupun kegiatan lainnya, pengunjung juga bebas untuk mendekorasi tempatnya," ucapnya.

Dengan memesan paket makanan tersebut, para pelanggan nantinya juga akan disediakan balon, topi ulang tahun anak serta MC jika diperlukan.

"Maksimal ini untuk seratus paks, untuk acara ulang tahun kita juga menyediakan balon, topi ulang tahun dan MC, kemudian paket makanan Rp 40 ribu itu berisi nasi, ayam dan minuman dan bisa di mix dengan menu yang pelanggan inginkan," ujarnya.

Menariknya, bagi pelanggan yang menggunakan AlloBank ataupun kartu kredit Bank Mega, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 50 persen.

"Jadi kita juga menghadirkan promo menarik bagi pengguna kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen dan untuk penggunaan AlloBank dapat menikmati diskon 30 persen," tuturnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi