Le Minerale Konsisten Hadir dalam Kompetisi Bulutangkis

Le Minerale Konsisten Hadir dalam Kompetisi Bulutangkis
Turnamen bulu tangkis Indonesia International Challenge 2023 di GOR Pancing, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Penyelenggaraan turnamen bulu tangkis Indonesia International Challenge 2023 di GOR Pancing, Kota Medan, Sumatera Utara adalah sebuah mendapat kehormatan, karena kompetisi akbar ini terakhir kali dilaksanakan di sana pada 1996 silam.

Ketua Umum PBSI Sumatera Utara, Suripno Ngadimin berterima kasih kepada pengurus pusat PBSI yang memberikan kesempatan buat daerahnya menggelar event akbar itu. Diharapkan hal ini ke depannya akan menjadi tonggak awal kebangkitan bulutangkis Medan.

"Terima kasih kepada Pengurus Pusat PBSI yang memilih Medan sebagai tempat penyelenggaraan dua event internasional. Kami akan memberikan yang terbaik untuk kenyamanan semua peserta," katanya, Kamis (31/8).

Tercatat sekitar 77 atlet Indonesia akan turun di turnamen Indonesia International Challenge 2023 dengan perincian 47 pemain di antaranya merupakan penggawa Pelatnas Cipayung.

Penampilan para pebulutangkis di lapangan tidak lepas dari kesiapan fisik dan mental bertanding yang mumpuni. Kesiapan fisik ditentukan kemampuan para pemain untuk mempertahankan kebugaran dan kesegaran tubuhnya. Untuk itulah, selama laga Indonesia International Challenge 2023 bergulir, Le Minerale berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan asupan air mineral para atlet, ofisial dan panitia.

Selain di Indonesia International Challenge 2023, Le Minerale juga bakal hadir pada turnamen Indonesia Masters 1 2023 level Super 100 tanggal 5-10 September di lokasi yang sama yakni GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara.

Head of Public Relations and Digitalnya, Yuna Eka Kristina menyatakan, komitmen Le Minerale yang tak pernah putus untuk membersamai para atlet bulutangkis dalam setiap perjuangan mereka melewati suatu rangkaian pertandingan.

"Le Minerale secara konsisten selalu hadir dalam pertandingan bulutangkis di tanah air , kehadiran Le Minerale penting sekali bagi para atlet untuk mengkonsumsi air mineral yang kaya akan mineral esensial," ujar Yuna.

Yuna menambahkan, dengan sebegitu besarnya peran air mineral bagi para atlet maka air mineral yang dikonsumsi tidak cukup hanya air mineral biasa, namun harus dipastikan memiliki kandungan mineral esensial.

"Kami meyakini bahwa kualitas Le Minerale merupakan pilihan yang baik dalam memenuhi kriteria air mineral yang mumpuni bagi metabolisme tubuh para atlet. Rasa manis Le Minerale juga sebagai bukti air berkualitas karena ada kandungan mineral esensialnya," imbuhnya.

Dari daftar pemain, beberapa nama seperti Alwi Farhan (tunggal putra), Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri), Muh. Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo (ganda putra), hingga Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu (ganda campuran) akan tampil di Medan.

Tidak hanya itu beberapa pemain senior seperti Tommy Sugiarto (tunggal putra), Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi (ganda putra), hingga Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati (ganda putri) juga ambil bagian.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi