Menu Edisi Autumn Maxx Coffee Padukan Kopi Lokal

Menu Edisi Autumn Maxx Coffee Padukan Kopi Lokal
Menu Edisi Autumn Maxx Coffee Padukan Kopi Lokal (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Salah satu jajaran kopi lokal di Indonesia, MAXX Coffee, menghadirkan menu untuk edisi Autumn. Mengusung konsep simple namun tetap menarik, menu kopi yang dihadirkan tetap dipadukan dengan kopi lokal.

Area Manager Store Medan, Diaz Raymond Pakpahan mengatakan, minuman edisi Autumn diantaranya, Butterscotch Latte. Minuman ini memadukan rasa kopi, rasa manis, dan sedikit asin dari butterscotch, namun tidak berlebih.

Lalu, Caramel Popcorn Latte. Minuman ini memadukan popcorn rasa caramel dan kopi yang membuat sensasi minuman lebih menyenangkan.

“Untuk kedua minuman ini, kita menggunakan house blend atau jenis kopi yang terbuat dari campuran beberapa jenis biji kopi, yang berasal dari berbagai wilayah atau petani berbeda. Campuran ini diracik oleh pihak roaster atau penyangrai kopi untuk menciptakan rasa yang seimbang dan konsisten dari waktu ke waktu,” ucapnya, Senin (4/9).

“Kedua menu kopi ini juga memadukan kopi lokal asli Indonesia,” sambungnya.

Kemudian, lanjut Diaz, White Chocolate Matcha, minuman yang terinspirasi dari salah satu cokelat rasa matcha. “Minuman ini cocok diminum untuk seluruh kalangan, mulai dari anak kecil sampai dewasa, karena minuman ini tidak ada kopi sama sekali,” ujarnya.

Selain minuman, ada juga makanan edisi Autumn, yaitu Pistachio Croissant. Makanan ini merupakan croissant yang lembut ditambah dengan topping sauce pistachio yang manis dan lumer didalamnya menambah kenikmatan saat menyantapnya.

Ada juga mix platter, merupakan snack baru dengan perpaduan sosis sapi, potongan ayam yang gurih dan kentang yang dipanggang. Snack ini disajikan dengan tambahan tartar sauce atau flamin tartar sauce untuk rasa yang sedikit pedas.

Juga ada beef sausage and fries. Snack ini perpaduan sosis sapi dan kentang yang dipanggang. Snack ini disajikan dengan tambahan tartar sauce atau flamin tartar sauce untuk rasa yang sedikit pedas, namun dapat menambah citarasa saat menikmatinya.

“Terakhir chicken bites dan fries, snack dengan perpaduan potongan ayam yang gurih dan kentang yang dipanggang. Snack ini disajikan dengan tambahan tartar sauce atau flamin tartar sauce untuk rasa yang sedikit pedas,” tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi