Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Laga Kambing dengan Truk

Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Laga Kambing dengan Truk
Ilustrasi (Internet)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan – Seorang pria pengendara sepeda motor tanpa, Arwandi Sejahtera Zega (23), tewas di tempat usai tabrakan dengan Truk bernomor polisi BK 8461 FC di Desa Aek Ngadol, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (7/9) malam.

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, Jumat (8/9), membernarkan peristiwa tabrakan antara sepeda dengan truk. Katanya, insiden itu persis terjadi di Jalan Umum Km 08-09 Jurusan Pasar Batang Toru dengan batas Tapanuli Tengah (Tapteng).

Awalnya, Arwandi yang merupakan warga setempat, datang menunggangi sepeda motor dari arah batas Tapteng menuju Batang Toru. Saat itu, Arwandi memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, Arwandi mendadak mengarahkan kemudi sepeda motor melebar ke arah kanan Jalan.

“Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan sedang truk yang dikemudikan Ikhwan Hakim (53), warga Padangsidimpuan,” ujar Kapolres.

Lantaran jarak antara kedua kenderaan tersebut sudah kian dekat, alhasil tabrakan tak terelakkan. Akibat kejadian itu, Arwandi terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka-luka, tewas di lokasi kejadian.

“Guna pengecekan luka-luka, petugas di lapangan langsung membawa korban meninggal dunia ke Puskesmas Batang Toru,” terang Kapolres.

Korban meninggal dunia setelah mengalami pecah di bahagian kepala belakangnya. Kapolres menjelaskan, pihaknya telah mengamankan kedua kendaraan ke Pos Lantas Batang Toru.

“Petugas di lapangan juga telah lakukan cek dan olah TKP, serta mengecek kondisi korban kecelakaan,” pungkasnya.

(IAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi