Bentuk Kepedulian, Dandim 0208/AS Kunjungi Istri Anggota yang Sakit

Bentuk Kepedulian, Dandim 0208/AS Kunjungi Istri Anggota yang Sakit
Bentuk Kepedulian, Dandim 0208/AS Kunjungi Istri Anggota yang Sakit (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Asahan - Dandim 0208/AS, Letkol Inf Muhammad Bassarewan, mengunjungi istri anggotanya yang lagi menderita sakit saraf mata serta memberikan santunan kepada istri Sertu Sudarman yang bertugas di Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge, Kamis (14/9).

Selain berkunjung, Dandim juga bersilaturahmi dengan anggota dan memberikan motivasi agar anggota yang bertugas agar lebih semangat menjalankan tugas yang diberikan pimpinan.

"Ini juga bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota, apa lagi kita mendengar ada istri anggota yang lagi menderita sakit saraf mata maka saya langsung turun ke rumah anggota saya," kata Letkol Inf Muhammad.

Lebih lanjut Muhammad Bassarewan mengatakan, salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi ataupun institusi adalah wujud kebersamaan dan kepedulian baik sesama anggota maupun antar anggota dengan pimpinan.

"Layaknya hari ini ditengah kegiatan yang cukup padat, saya berkunjung ke rumah Sertu Sudarman untuk melihat secara langsung kondisi istrinya," ujarnya.

Menurut Dandim sendiri, selain sebagai bentuk tali asih hal ini juga merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari seorang pucuk pimpinan.

"Semoga dengan kehadiran kami ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga Sertu Sudarman dan juga mendoakan agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala," tegasnya.

Sertu Sudarman merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 0208/AS yang telah memberikan perhatian dan kepedulian terhadap keluarganya.

"Tentunya ini mematik semangat kami untuk bisa istri saya melawan penyakit yang dideritanya agar cepat sembuh," kata Sudarman.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi