Marwan Dasopang Optimis Pasangan Anies-Muhaimin Menang Pilpres 2024

Marwan Dasopang Optimis Pasangan Anies-Muhaimin Menang Pilpres 2024
Marwan Dasopang (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Dasopang mengaku optimis pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) menang pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu dikatakan saat bertolak dari Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Senin (18/9).

"Sebenarnya peta Pilpres pertarungannya di Pulau Jawa, dari Daftar Pemilih Tetap (DPT), di Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah lebih banyak mengalahkan provinsi lain se-Indonesia, maka pasangan Amin akan menang di sini," kata Marwan yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

“Ditambah di Pulau Sumatera, pasangan Anis-Muhaimin juga menang. Dari mana melihatnya? Karena ada kejenuhan dari masyarakat sehingga ada perubahan. Kita juga tidak mengatakan kepemimpinan Presiden Jokowi buruk, tetapi masyarakat sudah mulai berkeinginan ada perubahan. Dan yang menawarkan perubahan itu saat ini ada di pasangan Anis-Muhaimin,” kata Marwan yang juga Caleg Dapil Sumut II DPR RI, meliputi eks Tabagsel, eks Taput, Nias dan Labuhanbatu Raya.

“Maka hal-hal itu yang membuat bisa memenangkan dari masyarakat, sehingga mereka nanti menang pada Pilpres 2024,” lanjutnya.

Pasangan ini juga akan terbantu dalam kampanye di Sumatera, karena masyarakat sendiri sudah membentuk kelompok-kelompok relawan untuk memenangkan pasangan Anis-Muhaimin.

“Apakah Capres yang lain tidak ada ide program saya kira ada dan baik. Tapi kejenuhan masyarakat itu yang membuat ingin penyegaran seperti yang disebutkan pasangan Anis-Muhaimin seperti tagline perubahan,” sebutnya.

“Intinya pasangan Anis-Muhaimin terus berjalan seperti apa yang disampaikan Gus Muhaimin dalam politik riang gembira, tidak perlu marah-marah, insya Allah menang pada Pilpres 2024,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi