Hassanudin Minta Letnan Dalimunthe Bekerja Lebih Cepat

Hassanudin Minta Letnan Dalimunthe Bekerja Lebih Cepat
Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pj Walikota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Jumat (29/9). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Letnan Dalimunthe resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan, Jumat (29/9). Dia dia diharapkan bekerja lebih cepat, meneruskan program dan kebijakan sebelumnya.

“Saya tekankan kepada beliau mempercepat semua program, menjalankannya untuk kesejahteraan masyarakat seperti stunting, kemiskinan dan narkoba. Besar harapan saya kepada beliau tidak perlu penyesuaian, langsung kerja,” kata Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin di Kota Medan.

Perhatikan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Roda pemerintahan harus berjalan dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan secara profesional.

“Dari latar belakang Anda, Saya yakin sudah banyak yang Anda pahami, ini amanah yang bisa dipertanggungjawabkan secara profesional,” kata Hassanudin kepada bekas Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Padangsidimpuan itu.

Letnan mengatakan akan meneruskan program-program yang sudah berjalan saat ini. Dia juga akan mendorong potensi-potensi daerah Padangsidimpuan agar kota ini lebih baik lagi ke depannya.

“Kita akan teruskan program yang sudah berjalan dengan baik, mana yang kurang baik kita perbaiki, kita juga akan mendorong potensi daerah untuk Padangsidimpuan yang labih baik,” kata Letnan.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi