PSDS Deli Serdang Siap Membawa Pulang Poin dari Stadion Teladan

PSDS Deli Serdang Siap Membawa Pulang Poin dari Stadion Teladan
Pelatih PSDS Susanto (tengah) saat memaparkan kesiapan timnya menghadapi tuan rumah PSMS yang akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Minggu (1/10) (ANTARA/Juraidi)

Analisadaily.com, Medan - Skuat PSDS Deli Serdang tidak gentar dan siap membawa pulang poin saat menghadapi PSMS Medan pada laga Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion Teladan Medan, Minggu (1/10).

"Kami sudah siap 100 persen menghadapi PSMS. Walau kami main dikandang lawan, anak-anak tak gentar sedikit pun dan siap membawa pulang poin. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap menghadapi lawan," kata pelatih PSDS, Susanto dilansir dari Antara, Sabtu (30/9).

Ia mengaku sudah menyiapkan strategi khusus yang akan diterapkan untuk meredam setiap pergerakan pemain PSMS Medan. Setiap pemain diinstruksikan untuk bermain maksimal dan memanfaatkan semua peluang agar bisa mencetak gol ke jala lawan.

Intinya, lanjut dia, pemain sudah diingatkan agar memaksimalkan setiap laga, baik itu saat berlaga sebagai tuan rumah maupun saat bertandang ke markas lawan demi menambah pundi-pundi poin agar tetap bisa bersaing di papan klasemen Grup A.

Selain itu, pemain PSDS juga diingatkan agar jangan sampai lengah menjaga pergerakan pemain lawan dan tetap disiplin dengan tugasnya masing-masing agar tidak kebobolan khususnya di barisan belakang.

"Kita sudah siapkan strategi untuk meredam permainan lawan besok. Yang penting kita berjuang dengan maksimal, soal kalah atau menang soal nanti. Yang penting berjuang dan target kita bisa membawa pulang poin ke Deli Serdang," katanya.

Sementara Kapten PSDS Ilham Wibowo juga mengatakan siap berjuang demi hasil yang terbaik melawan tuan rumah PSMS.

"Kami 100 persen sudah siap menghadapi PSMS besok. Kami akan berjuang dengan sebaik mungkin demi hasil terbaik dengan memenangkan pertandingan," katanya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi