Kebobolan Lawan PSDS, Ridwan Saragih Akan Lakukan Evaluasi

Kebobolan Lawan PSDS, Ridwan Saragih Akan Lakukan Evaluasi
Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih (tengah) saat memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan PSDS Deli Serdang di Stadion Teladan, Minggu (1/10). (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih, mengatakan kemenangan anak asuhnya atas PSDS pada pertandingan Liga 2 Indonesia Grup A buah dari kebersamaan dan motivasi yang positif.

"Kuncinya pertama adalah kebersamaan dan motivasi anak-anak setelah dua hasil imbang sebelumnya. Alhamdulillah bisa menang di derby ini," kata Ridwan di ruang Press Room di Stadion Teladan Medan, setelah pertandingan, Minggu (1/10).

Dalam pertandingan itu, PSMS Medan mengalami kebobolan satu gol. Menanggapi itu, Ridwan mengatakan bahwa gol yang terjadi berbeda dengan proses gol sebelumnya yakni dari proses free kick yang salah diantisipasi penjaga gawang.

"Ya gol kali ini proses dari tengah, ini juga akan menjadi evaluasi ke depannya," ucapnya.

Sementara pemain PSMS, Rachmat Hidayat mengaku kemenangan ini diraih berkat instruksi pelatih yang sukses mereka jalankan.

"Kita dari pemain ikut instruksi pelatih bisa kompak sehingga memberikan poin kemenangan perdana di Teladan," kata Rahmat.

PSMS Medan menang 3-1 dan ketiga gol itu masing-masing dicetak oleh Ichsan Pratama ('19) dan Rahmat Ilahi ('46 dan '55). Sementara gol PSDS dilesakkan pemain asingnya, Noriki Akada ('64).

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi