Pelatih PSDS Akui Persiapan PSMS Medan Lebih Matang

Pelatih PSDS Akui Persiapan PSMS Medan Lebih Matang
Pelatih PSDS Deli Serdang, Susanto (tengah) saat memberikan keterangan setelah pertandingan melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Minggu (1/10). (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Pelatih PSDS Deli Serdang, Susanto, mengaku ada kelemahan skuatnya sehingga pasukan PSMS Medan bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 di Stadion Teladan, Minggu (1/10). Bagian itu akan menjadi menjadi evaluasi bagi juru taktik Traktor Kuning itu.

"Kelemahan kita di bola crossing, jadi ini menjadi evaluasi kita juga bagaimana meminimalisir kesalahan-kesalahan sendiri," kata Susanto setelah pertandingan.

Susanto mengaku jalannya pertandingan sebenarnya berimbang, namun dari persiapan PSMS yang lebih matang membuat timnya kalah dari PSMS.

"Itulah sepakbola siapa yang start bagus pasti meraih hasil maksimal," ucapnya.

Atas kemenangan tersebut, membuat PSMS naik ke posisi ketiga kalasemen sementara Grup I Liga 2 dengan 5 poin hasil dari 1 kemenangan dan 2 imbang.

Atas hasil ini, PSDS turun ke posisi 5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 4 poin hasil dari 1 menang, 1 imbang, dan 2 kalah.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi