Wuling New Almaz RS Sasar Konsumen di Medan dengan 2 Varian Terbaru

Wuling New Almaz RS Sasar Konsumen di Medan dengan 2 Varian Terbaru
Wuling New Almaz RS Sasar Konsumen di Medan dengan 2 Varian Terbaru (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Mengawali rangkaian peluncuran New Almaz RS di berbagai kota besar di Indonesia, hari ini Wuling Motors (Wuling) resmi memasarkan lini SUV terbarunya untuk masyarakat kota Medan dan sekitarnya. Konsumen dapat melihat secara langsung flagship SUV ini di pameran Wuling yang diselenggarakan di Delipark Mall, Medan sampai dengan 15 Oktober 2023.

Ragam inovasi dan teknologi yang diunggulkan New Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ meliputi mesin hybrid, tampilan baru yang berkelas, desain baru pada kabin yang menyajikan kenyamanan dalam setiap perjalanan, inovasi canggih, dan fitur keselamatan yang lengkap.

Para pengunjung dapat memiliki medium SUV ini dengan launching price Medan Rp406.000.000 untuk New Almaz RS Pro dan Rp446.000.000 untuk New Almaz Pro Hybrid. Selain itu, terdapat berbagai promo menarik untuk konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

"Setelah sukses diluncurkan di Jakarta, kini kami menghadirkan New Almaz RS kepada masyarakat di Medan. Medium SUV terbaru ini, kami hadirkan dengan semangat 'Drive Unlimited Way' yang telah menjadi ciri khas Almaz, yang kini hadir kembali dalam wujud yang lebih modern, canggih, dan menginspirasi Anda untuk bergerak maju, menghadapi tantangan, dan meraih tujuan tanpa batas. Mari kunjungi Delipark Mall untuk melihat langsung tampilan baru yang inovatif New Almaz RS," kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Angga, Kamis (12/10).

Pembaruan pada New Almaz RS langsung terlihat pada sisi eksterior. Kesan futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille bermotif diamond, emblem huruf Wuling di pintu belakang Almaz, serta velg berukuran 18 inci dengan desain baru yang sporty, semakin memperlihatkan tampilan yang berani.

Berpindah pada sisi interior, ruang kabin medium SUV ini terasa berkelas berkat desain New Classy Carbon Black Interior Style yang dihiasi dengan New Sophisticated Multicolor Ambient Light di beberapa bagian ruang kabin. Berkendara dengan New Almaz RS kini semakin nyaman dengan adanya tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan.

Wuling menawarkan dua pilihan mesin untuk lini New Almaz RS. New Almaz RS Pro Hybrid dibekali mesin bensin berkapasitas 2.000 cc 4-silinder serta dipasangkan dengan motor listrik yang dikombinasikan dengan Dedicated Hybrid Transmission (DHT) cocok untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang rendah emisi namun efisien. Kemudian, terdapat pula New Almaz RS Pro yang dibekali dengan mesin 1.500cc turbo dan didukung oleh CVT yang smooth & responsive.

Seri New Almaz RS turut hadir dengan deretan inovasi yang semakin memudahkan penggunanya selama perjalanan. Pertama, inovasi Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara Bahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di Tanah Air untuk mengoperasikan berbagai fitur di mobil. Selanjutnya, terdapat Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobil melalui aplikasi MyWuling+.

Pada sisi penunjang keselamatan, teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) juga tersemat untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Tidak hanya itu, fitur keselamatan lainnya seperti 360° Around View Camera with Dynamic Trajectory, Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH), 4 SRS Airbags, hingga Hill Hold Control (HHC) turut memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

Wuling turut mengadakan ragam penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km, lucky dip, sampai dengan hadiah logam mulia. Tentunya seluruh penawaran ini berlaku syarat dan ketentuan.

Selama pameran berlangsung, Wuling turut menampilkan lini produk lainnya seperti Alvez, Almaz RS Pro, New Cortez, dan Air ev. Unit test drive Almaz Hybrid, Air ev, dan Alvez pun tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk-produk inovatif Wuling ini.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi