PKB Optimis Pasangan AMIN Raih 80 Persen di Deliserdang

PKB Optimis Pasangan AMIN Raih 80 Persen di Deliserdang
Rakhmadsyah, Sekretaris PKB Deliserdang (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Pasangan Capres/Cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) optimis akan meraih kemenangan di Sumut, khususnya di Kabupaten Deliserdang dengan meraih 80 persen suara.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris PKB Deliserdang, Rakhmadsyah, saat bertolak ke Jakarta, Rabu (18/20), dari Bandara Kualanamu, dalam rangka ikut mendaftar pasangan Anis-Muhaimin ke KPU dijadwalkan Kamis, 19 Oktober 2023.

"Kita optimis pasangan AMIN menang di Sumut, khusus Deliserdang raihan suara mencapai 80 persen," kata Rakhmadsyah, yang juga anggota DPRD Deliserdang.

Indikator ini, lanjutnya, melihat dari antusias masyarakat pada pasangan AMIN sangat luar biasa, ditambah Ashari Tambunan sebagai Bupati calon DPR RI dari PKB dari Sumut 1. Kemudian Wakil Bupati HM Yusuf Siregar sebagai Plt Bupati juga ketua NasDem.

“Maka dari hal ini sebagai barometer kami dapat disimpulkan Deliserdang bisa mencapai 80 persen,” katanya.

Selain itu, jelas Rakhmadsyah, Caleg petahana PKB Dapil 6, Kecamatan Percut Sei Tuan-Batangkuis ini, dalam konsolidasi tim pasangan AMIN yakni PKB, NasDem dan PKS sudah sepakat dan sudah disampaikan mulai tingkat kecamatan hingga ranting dan anak ranting di Deliserdang diminta tidak hanya mengkampanyekan AMIN.

“Tetapi kami meminta supaya memilih caleg-caleg pendukung AMI yang ada di PKB, NasDem dan PKS, baik DPRD tingkat kabupaten, kota, tingkat provinsi dan DPR RI. Tujuannya apa, supaya pasangan Anis-Muhaimin insya Allah terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden akan semakin kuat dalam pemerintahan dan tidak bisa diturunkan di tengah jalan,” sebutnya.

“Dan hanya kekuatan yang ketiga partai inilah untuk dipilih para relawan demi kejayaan pasangan AMIN ke depan,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi