HUT ke 59, Golkar Sumut Ziarah ke Makam Beberapa Tokoh

HUT ke 59, Golkar Sumut Ziarah ke Makam Beberapa Tokoh
Golkar Sumut saat ziarah ke Makam beberapa tokoh Partai Golkar Sumut (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Partai Golkar, para pengurus DPD Golkar Sumut melakukan ziarah kubur ke makam beberapa tokoh Partai Golkar.

Beberapa makam tokoh tersebut yakni, Almarhum Burhanuddin Napitupulu yang berada di Jalan Karya Setuju Medan. Kemudian setelah ziarah pertama di sana, para pengurus melanjutkan ziarah ke makam Almarhum Yunus Harahap dan Almarhumah Hj Djuwita Nagawati Siregar yang berada di TPU Jalan Glugur Medan.

“Selanjutnya yang ketiga kita juga berziarah ke makam Almarhum Shadan Syahputra dan Almh T Naqzariah di Masjid Raya Medan,” ujar Ketua Panitia HUT ke 59 Golkar Sumut, Hendra Lesmana Ardi, Minggu (22/10).

Bukan hanya itu, beberapa makam tokoh Partai Golkar lainnya yang diziarahi yakni Almarhum Aziz Angkat yang berada di Jalan Eka Rasmi Medan Johor. “Ini yang terakhir dan setelah itu tim kembali ke Kantor DPD Partai Golkar,” sebutnya.

Lebih lanjut Hendra mengatakan bahwa ziarah kubur yang dilakukan pengurus juga arahan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah untuk menghargai jasa para pendahulu Partai Golkar.

“Ini cara kita untuk mengenang jasa-jasa mereka yang sudah membesarkan Partai Golkar. Di usia yang ke 59 ini Partai Golkar sudah tidak lagi muda. Sebagai partai tertua, kita akan terus berbuat untuk masyarakat dan selalu memberikan manfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi