Jalin Silaturahmi, Kapolresta Deliserdang Kunjungi KPU dan Bawaslu

Jalin Silaturahmi, Kapolresta Deliserdang Kunjungi KPU dan Bawaslu
Jalin Silaturahmi, Kapolresta Deliserdang Kunjungi KPU dan Bawaslu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Kapolresta Deliserdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, didampingi Kasat Intelkam, Kompol Syahrial Efendi Siregar, kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu, Senin (23/10).

Kedatangan Raphael Sandhy dan rombongan disambut langsung Ketua KPU Deliserdang, Syahrial Efendi, bersama pengurus dan anggota KPU Deliserdang.

"Kunjungan hari ini ke KPU dalam rangka silaturahmi serta berkoordinasi terkait kesiapan pada penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024," jelas Raphael.

"Terima kasih atas sambutan yang hangat dari KPU Deliserdang, semoga Pemilu 2024 berjalan dengan aman lancar, dan kita saling berkoordinasi, bertukar informasi terkait dengan tahapan Pemilu 2024,” sambungnya.

Ia juga menambahkan, Polresta Deliserdang akan tetap memonitor dan melaksanakan pengamanan tahapan Pemilu guna mengantisipasi hal-hal yang dapat berdampak pada gangguan stabilitas Kamtibmas.

"Polresta Deliserdang komitmen terkait dengan penyelenggaraan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan aman, damai, dan mari sama-sama kita menjaga Kamtibmas," tambahnya.

Ucapan terima kasih dilontarkan Ketua KPU Deliserdang kepada Kapolresta atas kunjungannya, dan KPU berkomitmen akan terus meningkatkan koordinasi dengan Polri.

Jalin Silaturahmi, Kapolresta Deliserdang Kunjungi KPU dan Bawaslu
Usai dari KPU, Kapolresta Deliserdang melanjutkan silaturahmi ke Bawaslu yang juga disambut hangat Febriyandi Ginting selamu ketua.

Kepada Ketua Bawaslu, Raphael mengatakan, "Polrestadeli Serdang akan bersinergi dengan Bawaslu dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024," ungkapnya.

Sementara pihak Bawaslu mengharapkan agar sinergitas mampu menyikapi tahapan Pemilu 2024 yang kian padat, sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi