Imbang Lawan PSMS, Yusup Prasetyo Mengaku Tidak Puas

Imbang Lawan PSMS, Yusup Prasetyo Mengaku Tidak Puas
Pelatih Sriwijaya FC, Yusup Prasetyo, saat memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Senin (23/10) (Analisadaily/Cristison Sondang Pane)

Analisadaily.com, Medan - Pelatih Sriwijaya FC, Yusup Prasetyo, mengatakan tidak happy dengan hasil imbang 2-2 melawan PSMS Medan dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan, Medan,Senin (23/10).

Dia mengaku sebenaranya datang ke Stadion Teladan untuk mendapatkan tiga poin, apalagi anak asuhnya sudah mempersiapkan dengan matang dalam dua pekan terakhir.

“Jadi, saya tidak cukup puas dengan hasil ini. Kita akan evaluasi pemain belakang kita. Saya tahu bahwa, Sriwijaya, hari ini adalah hari yang tidak enak ditonton. Saya sudah pastikan itu memang,” kata Yoyok, sapaan akrab Yusup usai laga.

Menurut dia, permainan skuatnya semakin tidak enak ditonton, ditambah lagi kondisi lapangan kurang cukup baik. Kendati begitu, Yusup meminta maaf, karena permainan Sriwijaya cukup buruk saat melawan tuan rumah PSMS Medan.

Sorry to say, lapangan yang tidak cukup baik untuk kita mainkan, apalagi ditambah hujan. Kita sudah sepakat bahwa kita hanya bisa memainkan apa yang kita mau di lapangan. Sekalipun kami tidak maksimal, saya mohon maaf atas permainan cukup buruk hari ini. Saya pribadi, kurang memuaskan,” ucap pelatih berusia 33 tahun itu.

Dua gol Sriwijaya FC masing-masing dicetak oleh Chencho Gyeltshen (‘29) dan Muhammad Rifqi (‘52). Sementara dua gol PSMS Medan diciptakan Rachmad Hidayat (‘17) dan Yoseph Malau (‘77).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi