Miftahudin Bertanggungjawab Atas Hasil Imbang PSMS Medan Melawan Sriwijaya

Miftahudin Bertanggungjawab Atas Hasil Imbang PSMS Medan Melawan Sriwijaya
Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson (tengah) saat memberikan keterangan pers usia imbang melawan Sriwijaya FC di Stadion Teladang, Medan, Senin (23/10) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Pelatih PSMS Medan bertanggungjawab atas hasil imbang anak asuh usai ditahan imbang 2-2 saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Senin (23/10) sore. Dirinya gagal meraih poin penuh dalam pertandingan keenam itu.

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson mengatakan bahwa pada pertandingan ini yang berakhir dengan skor imbang menjadi tanggung jawab bagi dirinya.

"Semua adalah tanggung jawab saya, artinya hasil ini juga saya yang bertanggungjawab," ucapnya usai pertandingan.

Miftahudin menuturkan bahwa pada pertandingan itu banyak peluang yang tercipta. Namun, anak asuhnya belum bisa memaksimalkan peluang tersebut.

"Pemain depan kita sudah berusaha, tadi bisa dilihat bagaimana tadi Nico, Torres (Assanur Rijal), winger kita Rachmad, banyak peluang tapi memang mereka (pertahanan Sriwijaya) rapat sekali," tuturnya.

Miftahudin menambahkan bahwa pada pertandingan ini, dirinya akan mengevaluasi para pemain PSMS Medan dan hasil imbang ini menjadi pembelajarannya.

"Kalau kita paksa ruang tembak itu pasti juga akan mental, makanya kita berusaha untuk sabar, tapi pembelajaran bagi kita, akan kita evaluasi lagi," ucapnya.

Sementara itu, pemain PSMS Medan Assanul Rijal merasa sangat kecewa dengan hasil imbang melawan Sriwijaya FC.

"Kami semua sangat kecewa karena tidak bisa maksimalkan poin, tapi ini pelajaran buat kami supaya ke depan lebih baik," tambahnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi