Kemenag Sinergikan Program Kerja dengan Badan Pembinaan Mualaf Sergai

Kemenag Sinergikan Program Kerja dengan Badan Pembinaan Mualaf Sergai
Kemenag Sinergikan Program Kerja dengan Badan Pembinaan Mualaf Sergai (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Kakan Kemenag Serdang Bedagai (Sergai) Zulkifli Sitorus, mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik keberadaan Badan Pembina Mualaf (BPM) sebagai organisasi yang fokus pada pembinaan mualaf.

Program kerja BPM hendaknya bisa disinergikan dengan program yang ada di Kemenag, bagaimana bisa bekerja sama dengan penyuluh agama yang ada di setiap kecamatan se-Kabupaten Sergai.

“Semoga menjadi hal yang baik bagi umat,” ujarnya.

Hal tersebut dikemukakan Kakan Kemenag Sergai, Zulkifli Sitorus, didampingi para Kasi dan Staf Kemenag Sergai, saat menerima kunjungan silaturahmi Pengurus DPD-BPM Sergai, Jumat (3/11), di Kantor Kemenag, Jalan Besar Medan-Sei Rampah.

Kunjungan silaturahmi Pengurus DPD-BPM ke Kantor Kemenag itu dipimpin langsung Ketua DPD-BPM Sergai, Andi Ginting, bersama Sekretaris, Rahmad Jhon, Wakil Sekretaris, Engku Firman Hanafi, Husain Silaban, serta pengurus lainnya.

Zulkifli mengapresiasi keberadaan BPM Sergai untuk membina umat, dan mendukung program kerja BPM-Sergai.

Ketua DPD-BPM Sergai, Andi Ginting, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat Kakan Kemenag sekaligus dukungan yang diberikan.

Pertemuan yang berlangsung singkat itu diwarnai foto bersama antara jajaran pengurus DPD-BPM Sergai, bersama Kakan Kemenag Sergai dan para Kasi dan Staf.

(FEL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi