Pastikan Kesiapan Pemilu, Kapolres Sergai Tinjau dan Cek Gudang Logistik KPU

Pastikan Kesiapan Pemilu, Kapolres Sergai Tinjau dan Cek Gudang Logistik KPU
Pastikan Kesiapan Pemilu, Kapolres Sergai Tinjau dan Cek Gudang Logistik KPU (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Kapolresta Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratest meninjau dan cek gudang logistik KPU Sergai di Dusun IV, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Selasa (7/11).

"Pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat memengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024,” kata Oxy Yudha Pratesta didampingi Wakalolres, Kompol DC Aritonang, Kabag Ops, Kompol LS Siregar, Kasat Intelkam, AKP Siswoyo, Kasat Lantas, AKP Adinta Sitepu, Kapolsek Teluk Mengkudu, Kasi Humas, Ipda Brimen, dan Anggota KPU Sergai, Sofian.

Dikatakan Oxy, peninjauan dan cek ini dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen Polri dalam pengamanan dan memantau kesiapan logistik Pemilu 2024, untuk memastikan semua tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman, mulai bilik suara, kotak suara, dan surat suara.

Kepada petugas jaga di Gudang KPU Kapolres Sergai ini juga berpesan agar selalu mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Walaupun situasi di Sergai relatif aman, kita harus selalu waspada dan jangan lengah,” ungkapnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi