Dave Mustaine Batal Bergabung dengan PSMS

Dave Mustaine Batal Bergabung dengan PSMS
Pemain PSMS saat menggelar latihan di Stadion Mini Dispora Sumut (ANTARA/Juraidi)

Analisadaily.com, Medan - Chief Operating Officer (COO) PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, mengatakan Dave Mustaine batal bergabung dengan PSMS, karena alasan keluarga.

"Dave tak jadi bergabung, dia minta pulang karena alasan keluarga. Barusan saya dikabari," ujar Andry dilansir dari Antara, Kamis (9/11).

Pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur tersebut sudah meninggalkan wisma atlet Dispora Sumut, tempat skuat PSMS Medan menetap selama kompetisi Liga 2.

Andry mengaku tak mengetahui pasti alasan Dave Mustaine batal bergabung. Namun, kata Andry, tiket penerbangannya pulang ke Jawa Timur disediakan keluarganya. Sebagai pengganti, manajemen berkoordinasi dengan pelatih akan mencari pengganti Dave.

Kemungkinan selain mencari pengganti Dave Mustaine, PSMS akan mendatangkan satu pemain lainnya

"Tiket pulangnya juga dibelikan keluarganya, ya, gagal bergabung dia. Ini kita lagi cari, satu atau dua pemain lagi," ucapnya.

Untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2023-2024 manajemen PSMS Medan mendatangkan sejumlah pemain baru termasuk diantaranya dua pemain asing yakni bek asal Korea Selatan, Gisu-Kim dan striker berkebangsaan Kolumbia, Jose Valencia.

Sementara sejumlah pemain lokal yang baru bergabung ke PSMS adalah pemain berposisi penyerang Martua Sandeni Sidabutar yang sebelumnya merupakan pemain Bhayangkara FC. Berikutnya adalah Guntur Triaji, Hamdi Sula, Derry Rachman Noor, dan Munadi.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi