Menang 2-1, PSMS Medan Raih Tiga Poin

Menang 2-1, PSMS Medan Raih Tiga Poin
Striker PSMS, Jose Adolfo Valencia Arrechea, mengangkat Rachmat Hidayat usai mencetak gol ke gawang Sada Sumut di Stadion Teladan Medan, Sabtu (11/11) (Analisadaily/Cristison Sondang Pane)

Analisadaily.com, Medan - Pertandingan antara PSMS Medan melawan Sada Sumut di Stadion Teladan Medan, Sabtu (11/11) berakhir dengan skor 2-1.

Dua gol PSMS itu dicetak Muhammad Fardan Azmi Harahap ('3) dan Jose Adolfo Valencia Arrechea ('52). Satu-satunya gol Sada Sumut dilesahkan Aidun Sastra Utami ('38).

Selama pertandingan, kedua tim bermain saling menyerang dan menciptakan beberapa peluang. Hasilnya, pada 45 menit pertama skuat Ayama Kinantan mampu unggul lebih dahulu.

Gol tersebut disumbangkan oleh Muhammad Fardan Azmi Harahap, yang baru berjalan tiga menit. Akan tetapi, keunggulan itu tidak bertahan, karena tim tamu sukses menyamakan kedudukan.

Skor menjadi imbang 1-1 setelah Aidun Sastra Utama membobol gawang yang dijaga Abdul Rohim pada menit ke-38.

Memasuki babak kedua, PSMS langsung menekan lini pertahanan Sada Sumut, dan terbukti berhasil. Tim tuan rumah kembali memimpin skor jadi 2-1 setelah striker PSMS, Jose Adolfo Valencia Arrechea pada menit ke-52 mencetak gol.

Setelah gol itu, PSMS Medan tidak berhenti melakukan tekanan, namun upaya tersebut tidak mampu menambah keunggulan.

Kendati tertinggal, pasukan Sada Sumut tetap berupaya sekuat tenaga untuk mengejar ketertinggalan, karena pertahanan PSMS masih terlalu kuat.

Hingga peluit dibunyikan wasit, skor tetap tidak berubah, PSMS Medan berhasil menang dan meraih tiga poin.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi