RS Columbia Asia Aksara dan Masyarakat Bandar Selamat Gotong Royong Bangun Lingkungan Bersih-Sehat

RS Columbia Asia Aksara dan Masyarakat Bandar Selamat Gotong Royong Bangun Lingkungan Bersih-Sehat
RS Columbia Asia Aksara dan Masyarakat Bandar Selamat Gotong Royong Bangun Lingkungan Bersih-Sehat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam rangka untuk terus mempererat keterlibatan dan hubungan yang baik antara Management Rumah Sakit (RS) Columbia Asia Aksara dengan warga sekitar yang berlokasi di Jalan Letda Sujono, Lk. X No. 90 Medan, mengadakan gotong royong bersama warga sekitar Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (11/11) pukul 07.00 WIB. Berlokasi di Lapangan Parkir RS Columbia Asia Aksara, seluruh staf dan warga membersihkan area rumah sakit tepatnya di Gang Lombok dan Gang Pinang yang bersebelahan langsung dengan area rumah sakit.

Adapun beragam kegiatan seperti senam zumba yang diikuti oleh masyarakat dan staf serta diakhiri dengan pengundian lucky draw untuk terus membuat masyarakat semakin bersemangat. Gotong royong ini bertujuan untuk terus membangun kebersamaan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta terus mendukung lingkungan yang bersih dan sehat.

Dalam sambutannya, Deasy Mochtar selaku General Manager Rumah Sakit Columbia Asia Aksara menyatakan, “Gotong royong bersama Rumah Sakit Columbia Asia Aksara bukan hanya sebagai tentang pekerjaan fisik, tapi juga bersatu sebagai komunitas. Gotong royong juga merupakan tradisi turun temurun masyarakat Indonesia, bekerja sama saling membantu untuk mencapai hal besar dan membuat perbedaan secara positif. Seperti Tagline kami, Creating A New Script. Apresiasi juga kepada panitia dan pihak yang sudah hadir untuk mensukseskan langkah awal hubungan baik antara masyarakat Bandar Selamat dan Rumah Sakit Columbia Asia Aksara.”

Andy Kamapatilami Nasution, sebagai Lurah Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, juga ikut mengajak warga sekitar dalam mengikuti kegiatan gotong royong bersama Rumah Sakit Columbia Asia Aksara. Selain itu, gotong royong juga menciptakan kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat dan Management Rumah Sakit Columbia Asia Aksara.

Rumah Sakit Columbia Asia Aksara berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin yang terus memberikan dampak besar kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi