Gibran Dijawadlkan Akan Berkunjung ke Tapanuli Utara dan Humbahas

Gibran Dijawadlkan Akan Berkunjung ke Tapanuli Utara dan Humbahas
Ketua DPP Nusantara Untuk Jokowi (N4J), RE Nainggolan foto bersama dengan sejumlah pengurus KIM (Analisadaily/Emvawari Candra Sirait)

Analisadaily.com, Siborongborong - Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dan Humbang Hasundutan (Humbahas), Sabtu 18 November 2023.

"Mas Gibran Rakabuming akan tiba di Bandara Silangit Siborongborong Sabtu pagi (18/11) sekira pukul 09.00 WIB," ujar Ketua DPP Nusantara Untuk Jokowi (N4J), RE Nainggolan, kepada wartawan, usai menggelar rapat persiapan penyambutan bersama sejumlah ketua partai KIM di Hotel Esther, Siborongborong, Rabu (15/11).

Dia mengatakan, setibanya di Bandara Silangit Siborongborong nantinya Gibran akan disambut sejumlah tokoh masyarakat dan ribuan kader partai koalisi dan tim relawan. Kemudian diadakan acara singkat.

"Yakni penyampaian statment atau deklarasi relawan yang memberikan dukungan penuh untuk pasangan Prabowo-Gibran," katanya.

RE Nainggolan yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menambahkan, setelah menggelar acara singkat di Bandara Silangit, selanjutnya Gibran Rakabuming bergerak menuju Dolok Sanggul dan Bakkara, Kabupaten Humbahas.

Hingga kini pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan tim relawan dan pengurus KIM dalam rangka persiapan penyambutan.

"Kita masih terus berkoordinasi bersama tim relawan dan partai KIM dalam rangka persiapan penyambutan Mas Gibran," ujarnya.

Ditegaskan, pihaknya dari tim relawan akan sepenuh hati mendukung pasangan calon (Paslon) presiden Prabowo-Gibran.

"Kami dengan sepenuh hati mendukung penuh Prabowo-Gibran dan juga telah menggerakan 45 organisasi relawan yang ada di Sumatera Utara," tutupnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi