Satlantas Polres Langkat Razia Pajak Kenderaan Bermotor

Satlantas Polres Langkat Razia Pajak Kenderaan Bermotor
Petugas saat menggelar razia dengan melakukan pemeriksaan terhadap kenderaaan bermotor (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah, Sat Lantas Polres Langkat menggelar razia kenderaaan bermotor di Jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian Kecamatan,Stabat, Kabupaten Langkat.

Dalam Pelaksanaannya Kasat Lantas AKP Maruli Tua Simanjuntak, langsung memimpin apel kesiapan yang dihadiri para personel Sat Lantas, PM, UPPT Pependa Stabat dan Jasa Raharja.

" Pelaksanaan razia Kenderaan bermotor ini dilaksanakan dengan tujuan guna meningkatkan pajak daerah melalui pajak kenderaan bermotor," ujar Kasat Lantas Polres Langkat AKP Maruli Tua Simanjorang, Senin ( 20/11).

Dijelaskannya, bahwa razia dilaksanakan berupa tindakan teguran lisan dan tilang terhadap kenderaan bermotor yang tidak membayar pajak.

" Dalam razia yang kita lakukan, yakni tindakan teguran lisan dan tilang terhadap kenderaan bermotor yang belum membayar pajak," ungkap AKP Maruli.

Bahkan, sebut Kasat Lantas, saat dilaksanakan juga dilakukan penindakan kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan anak dibawah umur yang belum layak dan tidak memiliki SIM.

" Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat sebagai wajib pajak agar segera membayarkan pajak kenderaannya dengan kesadaran sendiri, karena disini Sat Lantas melalui razia ini dengan tujuan untuk menaikkan Pendapatan Anggaran Daerah khususnya di Kabupaten Langkat," pungkas AKP Maruli.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi