Kampanye AMIN di Sumut Dimulai Besok

Kampanye AMIN di Sumut Dimulai Besok
Kampanye AMIN di Sumut Dimulai Besok (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Kampanye awal untuk pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk Sumut akan dilaksanakan Rabu, 29 Nopember 2023 di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut.

Hal itu dikatakan TKD AMIN Sumut, Syaiful Syafri, di Bandara Kualanamu, Deliserdang, saat bertolak ke Jakarta, Selasa (28/11).

Bagaimana bentuk kampanye awal untuk pasangan capres-cawaprws AMIN sedang disusun tim dari Sekretariat TKD Sumut, yang untuk sementara berpusat di Lantai 3 DPW Partai Nasdem Sumut, Jalan HM. Yamin Medan.

"Pagi tadi sejak jam 9 TKD Provinsi mewakili PKB yakni Yusri dan Adi Mansar sedang menyusun rangkaian acara bersama tiga partai pengusung lainnya, NasDem, PKS, dan Partai Umat. Jadi teman-teman pers bersabar ya, Ketua Partai Nasdem Sumut Iskandar yang akan menjelaskan secara rinci tentang siapa Jurkam yang hadir, berapa massa dan kapan capres dan cawapres AMIN datang,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Syaiful Syafri yang juga Wakil Ketua PKB Sumut, sejak 24 sampai 26 November 2023, putra-putri capres dan cawapres AMIN baru berkunjung ke Medan, Sumut. Mereka melaksanakan diskusi bareng dengan mahasiswa dan kaum milineal, ngopi bareng, main bola dan senam bersama.

Putra dan putri capres-cawapres yang hadir Mikail Baswedan, Mega Safira Muhaimin, dan Rahma Arifa Muhaimin yang didampingi relawan UBAH Bareng seperti Wisnu Nugraha, Muhammad Abror. Sedangkan dari Sumut, Yudi Pratama, aktivis mahasiswa yang menyambungkan berbagai pertemuan.

Juga mereka meresmikan 2 Kantor Laskar Cak Imin, yaitu di Medan dan Stabat untuk kemenangan pasangan AMIN didampingi Ainul Rahman dan Ita Julianti selaku Ketua Umum dan Ketua Sumut Lasjar Cak Imin.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi