Legenda MU Puji Gol Garnacho: Lebih Bagus dari Gol Rooney!

Legenda MU Puji Gol Garnacho: Lebih Bagus dari Gol Rooney!
Gol salto Garnacho. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Manchester - Alejandro Garnacho berhasil menciptakan gol yang spektakuler saat menjamu Everton di Stadio Goodison Park pada Minggu (23/11/2023) akhir pekan lalu.

Gol spektakuler tersebut terjadi di menit ketiga ketika umpan lambung dari Diogo Dalot berhasil disambut gol salto oleh Alejandro Garnacho di dalan kotak penalti.

Gol indah tersebut menuai banyak komentar positif dari penggemar sepakbola dan tak terkecuali pujian yang dilontarkan oleh legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand.

Ferdinand mengatakan bahwa secara teknik gol Garnacho luar biasa dan lebih baik daripada Gol Rooney yang serupa ketika berseragam setan merah.

"Saat itu gol saya menyaksikan dari rumah dan itu gol lebih baik dari gol Ronney, secara teknik dari jarak gawang lebih jauh itu luar biasa dan menakjubkan," kata Ferdinand di dalam podcastnya.

Gol spektakuler tersebut terasa menjadi lebih lengkap ketika setan merah berhasil menang dengan skor 3-0 dan mendapatkan tiga poin penuh di kandang Everton tersebut.

(Magang/TAH)

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi