Mahasiswa Harus Jadi Pelopor Berakhlakul Karimah

Mahasiswa Harus Jadi Pelopor Berakhlakul Karimah
Hari Ulang Tahun Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) ke-64 Tahun, bertempat di Sekretariat HIMMAH Kota Binjai, Rabu (6/12). (Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Mewakili Wali Kota Binjai, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Ruslianto, menghadiri acara Hari Ulang Tahun Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) ke-64 Tahun, bertempat di Sekretariat HIMMAH Kota Binjai, Rabu (6/12).

Dalam sambutannya, Kaban Kesbangpol mengatakan HIMMAH sebagai organisasi masyarakat Islam yang juga tumbuh dan berkembang sebagai organisasi dakwah telah banyak menghasilkan kader-kader yang berkualitas.

Peran HIMMAH menjadi sangat penting di Kota Binjai maupun di mana saja berada, karena dapat menjadi wadah dari organisasi modern bagi para generasi muda serta mahasiswa-mahasiswa lainnya yang ingin bergabung dengan organisasi ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat hari ulang tahun Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) ke-64 tahun bagi keluarga besar dan seluruh anggota HIMMAH Kota Binjai," ucapnya.

Kaban Kesbangpol berharap dengan bertambahnya usia HIMMAH mampu menjadi pelopor pembaharuan kearah yang positif dalam era globalisasi saat ini, baik di dalam kampus maupun di luar kampus.

“Semoga di usia yang ke-64 tahun ini HIMMAH semakin hebat, semakin berjaya dan menjadi garda terdepan dalam mencetak generasi penerus yang berkualitas dan berintegritas,” tutupnya.

Turut hadir Ketua PD Al-Washliyah Kota Binjai Drs. Aminuddin, S.Pd, Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari, Ketua HIMMAH Kota Binjai Ahmad Paramuja Nst, Komisariat HIMMAH Kota Binjai, perwakilan Dinas Perhubungan, Badan Eksekutif Mahasiswa se-Kota Binjai.

(NOV/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi