Haris Kelana Damanik Reses di Jalan Abdul Sani Muthalib, Konstituen Sampaikan Rasa Puas

Haris Kelana Damanik Reses di Jalan Abdul Sani Muthalib, Konstituen Sampaikan Rasa Puas
Haris Kelana Damanik Reses di Jalan Abdul Sani Muthalib (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sesuatu menarik muncul saat reses Ketua Komisi IV DPRD Medan, Haris Kelana Damanik. Hampir semua konstituen yang hadir di Jalan Abdul Sani Muthalib, Lingkungan 10, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (9/12) dan Minggu (10/12), puas dengan terealisasinya permohonan mereka.

Seperti pengakuan Umi Kalsum, warga Jalan Baru, Lingkungan 15, Kelurahan Terjun. Permohonannya agar Pemko Medan memperbaiki drainase, jalan, dan memasang tiang lampu direalisasikan berkat desakan anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik.

"Terima kasih Pak Haris yang sudah mendengar dan wujudkan permohonan kami," ujarnya.

Senada dengan itu, Rabidin, warga Jalan Pasar 3 Timur, Kelurahan Rengas Pulau, mengucapkan hal yang sama kepada politisi Partai Gerindra ini, lantaran sudah mengakomodir permintaannya untuk memperbaiki drainase, jalan rusak, dan lampu.

Julianto, warga Jalan Pasar 1, Kelurahan Tanah Enam Ratus, dan Juliani, warga Kompleks Kopkeriya Lestari, juga mengucapkan hal yang sama dengan warga sebelumnya.

Namun ada satu warga yang berbeda. Marinem, yang tinggal di Jalan Tertib, Kompleks Panggon Indah, mengaku terbantu dengan dorongan Haris Kelana Damanik.

Ibu dari Suci Ramadhani ini mendapatkan bantuan kursi roda dari Dinas Sosial untuk keperluan anaknya.

"Anak saya jadi bisa beraktivitas sebagaimana layaknya anak-anak. Makasih pak Haris," sebutnya.

Mendapati ucapan itu, Haris Kelana Damanik mengaku jabatan yang diembannya saat ini merupakan amanah dari masyarakat Medan Utara. Sebab, tanpa masyarakat yang memilih, dirinya bukanlah siapa-siapa.

"Insya Allah amanah yang bapak ibu titipkan ini akan saya jalankan. Saya akan tetap berjuang menyejahterakan masyarakat melalui program-program yang ada di Pemko Medan. Tanpa bapak dan ibu, saya bukanlah siapa-siapa," ungkapnya.

"Jika tahun depan saya terpilih lagi, komitmen saya menjadikan kawasan Medan Utara lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Silakan isi lembar aspirasi yang dibagikan, nanti melalui Fraksi Partai Gerindra akan kita perjuangkan," tandasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi