James Arifin Sianipar Calon Kuat Anggota DPRD Sumut

James Arifin Sianipar Calon Kuat Anggota DPRD Sumut
James Arifin Sianipar Calon Kuat Anggota DPRD Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - James Arifin Sianipar SP, MM, salahseorang calon legislatif Partai Nasdem dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 3 memiliki kemampuan yang layak untuk duduk sebagai calon kuat Anggota DPRD Sumut.

James Arifin Sianipar ini diketahui memiliki pengalaman dan kemampuan yang cukup mumpuni dalam melayani aspirasi masyarakat. Salahsatu yang menjadi programnya adalah dengan menuangkan gagasan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada seluruh masyarakat di Sumatera Utara (Sumut), khususnya Kabupaten Deliserdang.

"Saya mempunyai tekad agar masyarakat merubah mindset nya terhadap lembaga lesgilatif yang selama ini masih mendapat stigma. DPRD Sumut harus memberikan dampak positif dalam melayani aspirasi masyarakat luas," tegas James, Senin (11/12).

Ia melihat masyarakat saat ini sudah mulai bijak dan semakin pintar dalam memilih siapa orang-orang yang layak menjadi wakil rakyat. James merasa perlu kerja nyata selain hanya pencitraan belaka.

"Oleh karena itu harus ada bukti kerja yang kongkrit yang dilakukan, salahsatunya seperti yang saya kerjakan hari ini. Ada beberapa program yang sedang saya kerjakan, salahsatunya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat," tegas James.

Setidaknya ada beberapa program layanan masyarakat yang tengah diterapkan James. Namun, yang paling utama menurutnya adalah memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu, dan Memberikan berbagai fasilitas kesehatan bagi masyarakat di Dapilnya.

Sebagai seorang pengusaha, politisi, James juga dikenal sebagai orang yang selalu mengedepankan keluarganya. Menjadi seorang ayah adalah hal utama menurutnya.

Bersama sang istri, Suryati Maria Selvi Rita Napitupulu ia boleh dibilang cukup berhasil dalam membesarkan anak-anaknya.

James menjadi seorang ayah dari perwira polisi yang punya karir moncer di Polda Sumut Iptu Joy Ananda Putra Sianipar SIK.

Kemudian, seorang putri yang kini mengabdikan diri dalam dunia kesehatan yakni drg Yessi Sianipar dan seorang lagi putra bungsu yang tengah melaksanakan pendidikan politik di Eropa, Jose Arga Sianipar.

Kedepan ia meminta masyarakat untuk ikut terlibat mendukungnya dalam memantapkan sejumlah program di bidang kesehatan. "Mari kita sama-sama membangun dunia kesehatan di Sumut yang lebih mementingkan masyarakat kecil ketimbang profit," ungkapnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi