Raih 4 Medali, Atlet Tinju Palas  Sampaikan Terima Kasih Kepada Putra Mahkota Alam

Raih 4 Medali, Atlet Tinju Palas  Sampaikan Terima Kasih Kepada Putra Mahkota Alam
Raih 4 Medali, Atlet Tinju Palas  Sampaikan Terima Kasih Kepada Putra Mahkota Alam (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Atlet tinju kebanggaan masyarakat Padanglawas Roni Mantili Lubis (20), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padanglawas.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Roni saat bersilaturrahim dengan Putra Mahkota Alam di Kantor HIPMI, Jalan Ki Hajar Dewantara, Sibuhuan, Selasa (19/12).

Roni Mantili Lubis merupakan seorang dari 9 atlet tinju yang bertanding dalam memperebutkan medali Kapolres Pematangsiantar, sekaligus seleksi Pelatda Pekan Olahraga Pekan Olahraga Nasional (PON) di GOR Pematangsiantar bulan lalu, dan 4 atlet berhasil menggondol 4 medali.

Medali yang diperoleh yaitu Kelas 85 Kg Putra Elit, Kelas 75 Kg memperoleh medali perunggu, Kelas 71 Kg medali perak dan Kelas 60 Kg dengan medali lerunggu.

"Atas nama perwakilan teman-teman atlet tinju, kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua HIPMI Putra Mahkota Alam Hasibuan yang telah memfasilitasi keberangkatan kami untuk bertanding," kata Roni.

Roni juga mengatakan, atlet tinju Padanglawas memiliki potensi jika diasah dan dibina. Namun sayang dukungan untuk pengembangan atlet, khususnya tinju masih minim.

"Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua HIPMI yang peduli untuk kemajuan atlet di daerah ini," kata Roni.

Putra Mahkota Alam Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada atlet asal Padanglawas yang telah tampil dengan maksimal dalam mengikuti Kejurda dan seleksi Pelatda PON di Pematangsiantar.

"Meskipun belum berhasil memperoleh medali emas, tetapi atlet kita telah tampil dan memberikan yang terbaik untuk nama baik Padanglawas," kata Putra.

Ia berharap agar para atlet yang memiliki potensi untuk terus berlatih dan mengasah diri. Sehingga keberhasilan bisa diraih.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi