Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, 4 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, 4 Orang Meninggal Dunia
Petugas melakukan olah tempat kejadian peristiwa (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Empat penumpang mobil mini bus meninggal dunia setelah kecelakaan di ruas jalan tol JMKT Medan-Tebing Tinggi KM 45,500 di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten, Deliserdang, Selasa (19/12).

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Nasrul, mengatakan kecelakaan terjadi pada Selasa pukul 14.52 WIB. Saat itu, mobil Kijang Innova yang dikemudian Hendri Adi Tindaon membawa enam orang penumpang.

Mobil melaju dari arah tol Medan menuju Tebing Tinggi, sesampainya di tempat kejadian menabrak bagian belakang mobil lain dari arah yang sama.

"Pada saat di lokasi, mobil itu menabrak mobil di depannya lalu tergelincir keluar jalur. Mendapatkan informasi kecelakaan, petugas Satlantas Polresta Deliserdang ke lokasi," kata Nasrul, Rabu (20/12).

Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi para korban dan membawa korban-korban tersebut ke rumah sakit terdekat.

"Petugas juga melakukan olah TKP dan mengamankan seluruh barang bukti," tutur Nasrul.

Adapun empat korban tewas dalam kecelakaan maut itu adalah Hendri Adi Tindaon, Rosmalina Br Pasaribu, Homri Tindaon, dan Elvano Frans Tindaon.

"Seluruh korban meninggal dunia ini, merupakan warga Kabupaten Simalungun," ujar Nasrul.

Korban mengalami luka berat masing-masing bernama Nur Ampu Sitakar, Carlisa Yetta br Tindaon, dan Kristine br Sibuea. Korban selamat ini, juga merupakan warga Kabupaten Simalungun.

"Untuk korban yang selamat saat ini tengah mendapat perawat medis di rumah sakit," tambah Nasrul.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi