Jumat Curhat, Ajang Menampung Persoalan Kamtibmas dari Masyarakat

Jumat Curhat, Ajang Menampung Persoalan Kamtibmas dari Masyarakat
Jumat Curhat, Ajang Menampung Persoalan Kamtibmas dari Masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Kapolresta Deliserdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, duduk bersama masyarakat di Masjid Rahmatullah, Jalan Keluarga, Kelurahan Paluh Kemiri, Kecamatan Lubukpakam melalui kegiatan Jumat Curhat.

“Kita mendengarkan keluhan warga masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat ini, baik tentang Kamtibmas, ataupun tentang kinerja Polresta Deliserdang,” ucap Raphael, Jumat (22/12).

“Kegiatan ini kita jadikan sebagai analisa evaluasi guna meningkatkan kinerja, agar semakin baik juga dalam upaya meningkatkan menjaga stabilitas Kamtibmas,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Jumat Curhat merupakan kegiatan rutinitas untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat, sekaligus mendengarkan keluh kesah khususnya terkait masalah Kamtibmas.

Setiap curhatan, keluhan dan masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini akan ditindaklanjuti, dan khusus buat warga Lubukpakam bisa melaporkan terkait masalah Kamtibmas melalui Layanan Online Call Center 110 Polresta Deliserdang.

“Terima kasih Pak Kapolresta sudah duduk bersama kami, sangat merasakan guna baiknya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan ini, sehingga warga bisa menyampaikan keluhan, dari kegiatan ini jelas terlihat terjalin hubungan baik antara polisi dengan masyarakat,” ucap seorang warga.

Di akhir kegiatan Kapolresta memberikan sembako kepada msayarakat yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat.

Hangatnya suasana dalam komunikasi yang terjalin dan keluhan masyarakat pun didengar langsung Kapolresta bersama dengan para PJU Polresta Deliserdang yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi