Dukungan Masyarakat Medan Jadi Pendorong untuk Terus Berkembang

Dukungan Masyarakat Medan Jadi Pendorong untuk Terus Berkembang
Kembangkan Bisnis Kuliner, Waroeng Steak Indonesia Buka Cabang ke-7 di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Cabang ke-7 Waroeng Steak Indonesia dibuka secara resmi di Kota Medan. Acara soft opening yang berlangsung pada hari ini dihadiri oleh Direktur Utama Waroeng Steak Indonesia, Riyanto, serta seluruh warga sekitar dan anak yatim piatu yang menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Direktur Utama Waroeng Steak Indonesia, Riyanto mengatakan bahwa sejak pertama kali hadir di Kota Medan pada tahun 2005, Waroeng Steak Indonesia telah berhasil membuka 7 cabang di kota ini. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Medan yang luas. Dalam waktu dekat, perusahaan berencana untuk memperluas bisnisnya di wilayah Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat Medan. Hal ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus berkembang dan membuka lebih banyak cabang di Kota Medan dan wilayah lainnya di Sumatera Utara. Prospek bisnis di Kota Medan sangat bagus dan kami optimis untuk meraih kesuksesan di sini," katanya usai membuka soft opening outlet tersebut di Jalan Pancing Medan, Jumat (22/12).

Selain itu, kata Riyanto, Waroeng Steak Indonesia juga menargetkan pembukaan dua cabang lainnya di Jakarta dan Makassar pada akhir tahun ini. Hal ini merupakan upaya perusahaan untuk terus memperluas jangkauan bisnisnya dan memenuhi permintaan konsumen di berbagai daerah.

"Tak hanya itu, Waroeng Steak Indonesia juga menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang lezat. Ada pilihan ayam, daging, ikan, dan camilan-camilan yang berkonsep kopi. Dalam brandnya, perusahaan memiliki empat konsep yang berbeda, yaitu reguler, kopi, sport, dan ekspres," ucapnya.

Konsep kedua, yaitu konsep kopi, menawarkan beragam varian menu kopi dan camilan. Tempat ini juga cocok untuk nongkrong dan dilengkapi dengan colokan listrik yang memudahkan pelanggan untuk mengisi daya gadget mereka. Konsep ketiga, yaitu konsep sport, baru saja diuji coba di Malang, Jogjakarta, dan Jakarta.

"Konsep ini ditujukan untuk anak muda dan lingkungan kampus, yang dapat digunakan sebagai co-working space. Sedangkan konsep keempat, yaitu konsep ekspres, sudah diterapkan di Jogjakarta dengan ukuran tempat yang lebih kecil seperti ruko," terang Riyanto.

Dalam hal fasilitas, cabang Waroeng Steak Indonesia di Kota Medan memiliki area parkir yang luas, dapat menampung sekitar 40 mobil dan 100an motor. Fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang datang berkunjung.

Dalam kesempatan ini, Waroeng Steak Indonesia berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Medan untuk kesuksesan perusahaan mereka. Dalam rangka program CSR, Waroeng Steak Indonesia juga memberikan perhatian kepada anak yatim piatu dengan mengundang mereka hadir dalam acara soft opening ini.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi