Heboh! Nobar Cawapres di Kantor TPD AMIN Sumut, Memimpin Pakai Hati dan Pakai Otak

Heboh! Nobar Cawapres di Kantor TPD AMIN Sumut, Memimpin Pakai Hati dan Pakai Otak
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sumatera Utara, Edy Rahmayadi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Heboh dan teriakan mewarnai acara nonton bareng Debat Kandidat Cawapres 2024 di halaman kantor TPD AMIN Sumatera Utara, Jalan Sudirman Medan, Jumat (22/12) malam.

Closing statemen Cak Imin, Cawapres AMIN, memimpin pakai hati dan pakai otak spontan meriuhkan tepuk tangan penonton.

"Memimpin pakai hati dan otak!!," teriak penonton. Istilah Slepetnomic yang digunakan cak Imin memunculkan gelak tawa dan tepuk tangan meriah.

"Ketiga cawapres sudah menunjukkan kemampuan mereka dalam debat ini, tapi kita sama-sama bisa melihat Cawapres kita, Gus Imin memiliki bahasa diplomasi yang meyakinkan dan menjawab serta mengomentari sesuai dengan pernyataan dan pertanyaan yang diterima," kata Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Edy juga merasa bangga melihat antusias masyarakat menyaksikan debat kandidat Pilpres 2023.

"Ini menjadi bukti bahwa rakyat begitu ingin tahu kualitas calon pemimpinnya dan bisa memilih yang terbaik, yang bisa memberikan perubahan di Indonesia," ucapnya.

Tiga calon wakil presiden (Cawapres) yang berkontestasi dalam Pilpres 2024 beradu gagasan dalam debat yang digelar di Jakarta.

Tema debat kali ini adalah ekonomi kerakyatan dan digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara menjadi perdebatan yang panas dalam Debat Pilpres 2024 seri kedua, yang mempertemukan tiga cawapres, yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi