Andal dan Teruji, Aplikasi TRACtoGo Permudah Proses Rental Mobil

Andal dan Teruji, Aplikasi TRACtoGo Permudah Proses Rental Mobil
Ilustrasi. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Rental mobil kini semakin menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang membutuhkan kendaraan sementara, baik untuk keperluan bisnis maupun rekreasi. Namun, seringkali proses rental mobil dapat menjadi suatu tantangan tersendiri, mulai dari proses pemesanan hingga pengembalian mobil.

Terkait hal tersebut, memilih penyedia jasa rental mobil yang aman dan terpercaya merupakan keputusan yang tepat. Selain agar kendaraan yang disewa akan lebih prima, memilih jasa rental mobil yang terpercaya juga akan membuat pengalaman berkendara jadi semakin menyenangkan. Dan penyedia jasa rental mobil terpercaya di Indonesia adalah TRAC.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan sewa bus, penyewaan motor, hingga layanan pengemudi yang profesional.

Bahkan, kini TRAC telah hadirkan aplikasi TRACtoGo yang bisa di-download pada playstore maupun appstore yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil. Selain menawarkan banyak kemudahan, TRACtoGo memberikan pengalaman terbaik dan harga special bagi para konsumen melalui diskon dan promo.

TRACtoGo adalah layanan rental mobil yang telah memanfaatkan teknologi untuk membuat pengalaman rental mobil menjadi lebih mudah, cepat, dan efisien. Ini adalah salah satu contoh bagaimana teknologi telah mengubah industri rental mobil, dan bagaimana keputusan cerdas dan efisien dalam hal transportasi dapat membuat hidup jadi lebih nyaman.

Apa yang membuat TRACtoGo menjadi pilihan yang cerdas dalam kebutuhan reservasi rental mobil? Berikut beberapa alasannya:

1. Navigasi Intuitif

Salah satu keunggulan utama dari TRACtoGo adalah tata letak dan navigasi aplikasinya yang intuitif. Pengguna dapat dengan mudah menjelajahi berbagai pilihan mobil yang tersedia, melihat detail lengkapnya, dan memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan. Semua informasi yang diperlukan, seperti model mobil, harga sewa, dan ketersediaan, dapat diakses dengan cepat dan mudah.

2. Pemesanan Cepat dan Mudah

Dengan aplikasi TRACtoGo, proses pemesanan mobil menjadi lebih cepat dan efisien. Pengguna dapat memesan mobil favorit dengan hanya beberapa kali sentuhan layar. Formulir pemesanan yang sederhana dan intuitif memungkinkan pengguna untuk memasukkan detail penyewaan dengan mudah, termasuk tanggal, waktu, dan lokasi pengambilan mobil. Selain itu, sistem konfirmasi otomatis memastikan bahwa pengguna mendapatkan konfirmasi pemesanan dengan cepat, menghilangkan kekhawatiran terkait ketersediaan kendaraan.

3. Informasi Transparan

Aplikasi ini memberikan transparansi penuh kepada pengguna dengan menyediakan informasi rinci tentang biaya penyewaan. Pengguna dapat dengan jelas melihat rincian biaya, termasuk biaya bahan bakar, biaya asuransi, dan biaya lainnya sebelum mereka melakukan pemesanan. Ini membantu pengguna untuk membuat keputusan yang lebih baik dan menghindari kejutan biaya tambahan setelah proses penyewaan selesai.

4. Sistem Keamanan yang Handal

Keamanan selalu menjadi prioritas utama dalam penyewaan mobil. TRACtoGo menyediakan sistem keamanan yang handal, termasuk verifikasi identitas pengguna dan perlindungan asuransi yang komprehensif. Dengan ini, pengguna dapat merasa aman dan yakin bahwa mereka menggunakan layanan rental mobil yang terpercaya.

Dengan fitur-fitur unggulannya, TRACtoGo tidak hanya menyederhanakan proses penyewaan mobil tetapi juga menawarkan pengalaman yang nyaman dan bebas repot bagi para pengguna. Aplikasi ini membuktikan bahwa teknologi dapat membawa inovasi signifikan dalam industri rental mobil, memberikan solusi modern dan efisien untuk kebutuhan transportasi sehari-hari.

Dengan aplikasi TRACtoGo, kini akan semakin mudah dalam menyewa mobil untuk berbagai keperluan. Mudik lebaran, acara nikahan, jalan-jalan bersama keluarga, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari ke kantor bisa dengan mudah dilakukan menggunakan TRACtoGo.

Berikut Beberapa Alasan Menggunakan Layanan Rental Mobil dari TRACto:

1. Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir, dan didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi domestik pelanggan dengan jaringannya yang luas.

2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudi TRAC pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem TRACtoGo telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga TRAC mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan pelanggan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

4. Layanan pelanggan 24/7

TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Pelanggan juga dapat memberikan feedback kepada TRAC melalui email di [email protected]

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi