Kader Hanura Diminta Tingkatkan Peran dan Kontribusi Partai

Kader Hanura Diminta Tingkatkan Peran dan Kontribusi Partai
Syukuran hari jadi Partai Hanura ke-17 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Binjai - Momentum peringatan hari jadi ke-17 Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) harus dijadikan motivasi bagi seluruh kader meningkatkan peran dan kontribusi partai dalam mewujudkan aspirasi rakyat, serta mendukung pembangunan dan kemajuan bangsa dan negara.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara (Sumut), El Adrian Shah, melalui Bendahara, Syaiful Amri, saat hadir dalam acara Syukuran Memperingati Hari Jadi ke-17 Partai Hanura di Kantor Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Binjai, Minggu (24/12).

"Mari kita tingkatkan soliditas dan solidaritas sebagai kader, sehingga Partai Hanura mampu tampil sebagai partai politik yang dipercaya oleh rakyat dan mampu memenangkan Pileg 2024," seru Amri, di hadapan jajaran pengurus, kader, dan calon legislatif DPC Partai Hanura Kota Binjai.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Binjai, Zainal Abiddin Nasution, mengaku bersyukur, karena di usia yang memasuki 17 tahun Partai Hanura masih tetap eksis dalam dinamika politik nasional dan terus berjuang untuk mewujudkan aspirasi rakyat.

Secara khusus dia juga mengungkapkan rasa belasungkawa atas wafatnya Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Almarhum Kodrat Shah, yang diakui memiliki peeran dan kontribusi besar dalam membangun dan meningkatkan peran dan eksistensi Partai Hanura, terutama di Sumut.

"Atas nama pribadi dan atas nama DPC Partai Hanura Kota Binjai, saya ucapkan selamat atas hari jadi partai yang ke-17. Terima kasih juga saya ucapkan kepada jajaran pengurus, para kader, para caleg, dan seluruh Keluarga Besar Partai Hanura Kota Binjai atas sumbangsih tenaga, pikiran, dan materi dalam usaha membesarkan Partai Hanura di Kota Binjai," ujar Zainal.

Ketua Panitia Pelaksana Syukuran Hari Jadi ke-17 DPC Partai Hanura Kota Binjai, Dhanu Nugraha menjelaskan, acara ini ditandai dengan resepsi pemotongan nasi tumpeng, serta dimeriahkan dengan tausiah, pembagian paket sembako bagi kaum dhuafa, pemberian santunan kepada anak yatim-piatu, dan makan siang bersama.

Selain diikuti jajaran pengurus, kader, dan calon legislatif DPC Partai Hanura Kota Binjai, syukuran turut dihadiri unsur oenguris DPW Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara, pimpinan partai politik, pemuka agama, dan tokoh masyarakat Kota Binjai.

(WA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi