Cek dan Pantau Pos Pelayanan Operasi Lilin, Kapolres Langkat: Situasi Aman Kondusif

Cek dan Pantau Pos Pelayanan Operasi Lilin, Kapolres Langkat: Situasi Aman Kondusif
Cek dan Pantau Pos Pelayanan Operasi Lilin, Kapolres Langkat: Situasi Aman Kondusif (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, melakukan pengecekan dan memantau kesiapan pos pelayanan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2023 di jajaran wilayah hukum Polres Langkat.

Saat pengecekan tersebut Kapolres Langkat, didampingi Wakapolres Langkat, Kompol Hendri ND Barus, Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, Kasat Samapta AKP BP. Aritonang, Kasat Intel AKP Syarif Ginting, Kasat Lantas AKP Marulitua Simanjorang, Kasat Reskrim AKP Dedi Mirza dan Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma.

"Untuk keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di jajaran Polres Langkat, kita telah membuat dua pos pengamanan di lokasi wisata dan enam pos pelayanan dengan melibatkan sebanyak 128 orang personel," kata Faisal, Senin (25/12).

Kepada petugas yang melaksanakan tugas di pos pam dan pos yan, AKBP Faisal, mengimbau agar melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

"Saya minta kepada petugas yang bertugas agar humanis dan memberikan pelayanan kepada warga yang merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan perasaan nyaman dan merayakan dengan riang gembira," pinta Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Langkat mengimbau kepada warga yang mudik merayakan Natal dan Tahun Baru agar menjaga keselamatan dan kesehatan, serta mematuhi perundang-undangan lalu lintas.

Pelaksanaan operasi Kepolisan Terpusat Lilin 2023 berlangsung selama 12 hari dimulai 22 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024. Untuk wilkum Polres Langkat hingga Senin, 25 Desember 2023 masuk hari ke-5 situasi Kamtibmas dalam keadaan aman kondusif dan arus lalu lintas berjalan dengan lancar.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi