Permintaan Konsumen Meningkat Dorong Pembukaan Cabang Baru di Binjai

Permintaan Konsumen Meningkat Dorong Pembukaan Cabang Baru di Binjai
Permintaan Konsumen Meningkat Dorong Pembukaan Cabang Baru di Binjai (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Binjai - RamenYA membuka cabang baru di Binjai Mall, Sumatera Utara . Ramen otentik Jepang yang dapat dipadukan dengan selera lidah Indonesia dan punya banyak cabang di seluruh Indonesia ini baru saja Grand Opening di Binjai Mall pada, Selasa (26/12).

Marketing Manager, Chintya Zahra mengatakan bahwa outlet RamenYA di Kota Binjai ini merupakan outlet yang ke-8 di Pulau Sumatera, dan outlet ke-82 di Indonesia.

"Hadirnya kota di Kota Binjai sendiri adalah dalam rangka memenuhi banyaknya permintaan daripara pelanggan yang ada di Kota Binjai," katanya.

Ada pula berbagai varian menu yang ditawarkan. Ada Ramen, Donburi, dan hidanganpendamping seperti gyoza dan tempura. Harganya pun kata dia sangat murah.

"Murah namun tetap berkualitas. Komitmen kami adalah untuk menawarkan ramen otentik Jepang yang dapat dipadukan dengan selera lidah Indonesia dan dengan hargaya terjangkau," ucap Chintya.

Menu Ramen yang paling best seller adalah Legendary Ramen, Ramen dengan kuahkaldu yang dimasak selama 12 jam. Selain Ramen, ada juga berbagai macam pilihan menuyang bisa dinikmati seperti Donburi, Gyoza, dan Aneka Tempura. Untuk pelanggan yang sukapedas, wajib coba ramen pedas kami, Hot Ramen dan Volcano Ramen.

Masyarakat juga dapat memilih variasi mi antara keriting dan lurus. RamenYA menjamin pengalaman lezat yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi