AHY: Demokrat Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Sumut

AHY: Demokrat Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Sumut
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan Wilayah Sumatera Utara (Sumut) menjadi basis kemenangan Prabowo-Gibran pada saat Pilpres 2024 mendatang.

"Partai Demokrat berharap dapat menjadi basis kekuatan di Sumatera Utara yang merupakan daerah penting dengan jumlah penduduk terbesar di wilayah Sumatera. Kami berharap bisa menjadi basis kekuatan Partai Demokrat di tahun 2024 kedepan," katanya saat tiba di Medan, Selasa (26/12).

AHY menuturkan, Partai Demokrat juga merupakan bagian dari koalisi Indonesia Maju dan berjuang bersama di lapangan hingga akar rumput. Partai ini memiliki tujuan ganda, yaitu memenangkan Pilpres dan sukses di Pileg.

"Untuk target Pilpres bahwa kami juga memiliki semangat untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Demokrat bahkan tadi kami berkegiatan bersama dengan Capres yaitu Bapak Prabowo Subianto di Aceh. Beliau juga menyampaikan pesan untuk masyarakat di Sumatera Utara salam dari beliau," tuturnya.

AHY juga menambahkan, semakin banyak peran yang mereka jalankan termasuk juga bisa memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat yang hari ini secara umum banyak yang berharap semakin baik ekonomi dan kesejahteraan rakyat kita termasuk lapangan pekerjaan, penghasilan dan daya beli yang semua itu membutuhkan kerja keras dari Partai Demokrat.

"Insya Allah jika Pak Prabowo jadi presiden maka urusan pertahanan dan keamanan negara akan menjadi prioritas utama kedaulatan negara termasuk juga keutuhan negeri ini juga peran-peran di dunia internasional termasuk deplomasi akan dijalankan dengan baik untuk kepentingan negara," tambahnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi