Kini, Lotus Sky Bar & Cafe Rooftop di Swasana Hotel Medan Dibuka untuk Umum

Kini, Lotus Sky Bar & Cafe Rooftop di Swasana Hotel Medan Dibuka untuk Umum
Kini, Lotus Sky Bar & Cafe Rooftop di Swasana Hotel Medan Dibuka untuk Umum (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Satu lagi kafe dan bar rooftop hadir di Medan untuk menambah pilihan tujuan wisatawan yang berkunjung ke Ibu Kota Sumatera Utara (Sumut), serta masyarakat yang mencari tempat bersantai.

Mulai hari ini, Jumat (29/12), Lotus Sky Bar & Cafe dibuka untuk umum di Hotel Swasana, hotel berbintang di Jalan Merbau 38 Medan, persis di belakang pintu keluar bagian timur Plaza Medan Fair. Lokasinya tepat di atas bangunan hotel dan memiliki ukuran luas.

"Kehadiran Lotus Sky Bar & Cafe untuk melengkapi fasilitas Hotel Swasana yang sudah lebih dulu beroperasi. Dari sini tamu dapat menikmati pemandangan Kota Medan di bawah langit terbuka, sambil bersantai menikmati menu makanan minuman kami tawarkan," kata Operational Manager, Hendrik Pasaribu.

Peluncuran Lotus Sky Bar & Cafe dimeriahkan hiburan live music pukul 18.30 sampai 22.30 WIB. Demikian pula Sabtu (30/12) malam. Selanjutnya pada malam pergantian tahun hari Minggu 31 Desember, Lotus Sky Bar & Cafe akan menggelar acara spesial menyambut 2024.

Dikatakannya, Swasana Hotel Medan memiliki 62 kamar terdiri dari Superior Queen Room, Superior Twin Room dan Suite Room. Setiap kamar dilengkapi Android TV, AC, Free Wi-Fi.

DIjelaskannya, Lotus Sky Bar & Cafe sangat sesuai untuk menggelar acara-acara istimewa seperti ulang tahun, arisan, reuni, dan sebagainya.

“Setelah 2 Januari kami hanya menerima private-event. Untuk kunjungan belum tersedia, karena masih soft opening, moment tertentu saja," tuturnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi