Polresta Deliserdang Pengamanan Penyortiran-Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Polresta Deliserdang Pengamanan Penyortiran-Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024
Polresta Deliserdang Pengamanan Penyortiran-Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024 (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Personel Polresta Deliserdang laksanakan pengamanan ketat terhadap kegiatan sortir dan pelipatan surat suara Pemilu 2024 yang berlangsung di Aula Cadika, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Kamis (4/1).

“Dengan pengamanan ini, diharapkan tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Deliserdang dapat berjalan aman dan kondusif. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik dalam persiapan pelaksanaan Pemilu yang aman dan demokratis,” kata Kabag Ops Polresta Deliserdang, Kompol JM Napitupulu.

Kata dia, selain itu juga pengamanan dan pengawasan ketat ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran terhadap tata tertib penyortiran pelipatan surat suara Pemilu 2024.

“Kepada petugas penyortiran dan pelipat surat suara kami imbau agar melaksanakan tugasnya dengan baik, serta kepada petugas pengawas juga petugas pengamanan tetap serius dan waspada dalam pelaksanaan tugasnya," ucapnya.

Adapun kegiatan sortir dan lipat suara ini dihadiri Ketua KPU Deliserdang, Pasi Intel Kodim 0204/DS, BIN Deliserdang, Kasat Intelkam Polresta Deliserdang, Kompol Syahrial E. Siregar.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi