Rusram Effendi Ajak Warga Bersinergi Jaga Keamanan

Rusram Effendi Ajak Warga Bersinergi Jaga Keamanan
Kasubagbekpal Bag Log, AKP Rusram Effendi memberikan imbauan dan harapan kepada masyarakat. (Analisadaily/Chaidir Chandra)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Kasubagbekpal Bag Log Polres Tebingtinggi, AKP Rusram Effendi, bersama Polsek Dolok Merawan melakukan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Gunung Para II, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (5/1).

Rustam mengucapkan syukur karena atas ridho Allah SWT masih dapat berkumpul dan bertemu di tempat ini dalam keadaan sehat.

"Kami dari Polres Tebingtinggi dan Polsek Dolok Merawan mengimbau dan mengajak masyarakat, agar kita bersinergi bersama sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik dalam menjelang pemilu tahun 2024," pintanya.

Mari cegah peredaran narkotika di lingkungan sendiri, hindari dan jauhilah narkoba tersebut. Karena apa, narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri sendiri.

"Kami meminta kerjasamanya untuk bersama sama mengimbau anak-anak kita, agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong yang dapat membuat situasi kamtibmas di wilayah kita tidak nyaman dan baik. Kemudian, kami juga mengimbau agar menjauhi minum-minuman keras dan perjudian," ujarnya.

Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah agar menyampaikan kepada kami, agar kami dapat menjawab keluh kesah dari Bapak/Ibu dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar kamtibmas diwilayah semakin baik.

"Bila ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas atau Bhabinkamtibmas kami yang berada di Polsek Dolok Merawan atau Polres Tebingtinggi yang dapat dihubungi melalui Call Center Polres Tebingtinggi Nomor 110, pihak personel Polres Tebingtinggi akan segera menindak lanjuti serta merespon keluhan dari warga tersebut," tegasnya.

Masyarakat Desa Gunung Para II, mengucapkan terima kasih kepada Kepolisan yang mendatangi dan mendengarkan curhatan mereka. Kepolisian perlu melaksanakan penindakan terhadap knalpot brong yang meresahkan warga.

"Bila ada keributan rumah tangga, kemudian hal-hal apakah yang harus dilakukan. Karena, rumah warga di desa yang sering didatangi orang-orang yang tidak dikenal. Selanjutnya, kami berharap kerjasama antara pemerintahan desa dengan Polisi mencegah penyalahgunaan narkoba di desa," harap warga.

(CHA/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi